nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengganti Popok Pangeran Harry Tak Berani Berharap Diundang ke Royal Wedding

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 08:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 196 1859274 pengganti-popok-pangeran-harry-tak-berani-berharap-diundang-ke-royal-wedding-wtUSszBTP5.jpg

PRIA bernama Paul Burrell tak begitu berharap diundang ke Royal Wedding untuk menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei mendatang.

Ia tidak tahu apakah jasanya mengurus para pangeran ketika kecil diingat hingga kini. Paul Burrell penah bekerja dengan mendiang Putri Diana selama 10 tahun. Ia sangat mengenal sosok Pangeran William dan Pangeran Harry semasa kecil.

Meski pihak Kerajaan Inggris belum mengumumkan secara resmi daftar tamu undangan, tetapi Paul berharap undangan belum habis dan ia bisa masuk dalam daftar tamu.

Jika dirinya diundangan, maka itu merupakan sebuah kehormatan bagi Paul. Tak ada alasan baginya untuk tak menghadiri pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Dalam bincang-bincang di stasiun radio Australia Hit105, pria 59 tahun itu mengatakan kepada penyiar radio, Abby & Matt bahwa dirinya tak menyangka kalau bisa bekerja bersama mendiang Putri Diana, menggantikan popok anak-anak. "Akan sangat beruntung jika undangannya belum habis," cetus Paul.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan undangan untuk menghadiri pernikahan tersebut, dia menjawab, "Saya menyayangi anak laki-laki itu (Pangeran Harry dan Pangeran William)."

"Saya biasa mengganti popok mereka, tapi saya memahami mereka anak-anak yang berbeda dengan anak-anak di dunia ini, mereka hidup dalam kompleksitas masalah dan aturan berbeda," ungkapnya.

(Baca Juga: Hadiah Pernikahan yang Diharapkan Pangeran Harry dan Meghan Markle)

"Sekarang saya tidak hidup di dunia mereka lagi dan mereka tidak tinggal bersama saya. Ini situasi yang sangat berbeda," sambungnya.

(Baca Juga: Intip Fashion Style Meghan Markle, si Cantik Kekasih Pangeran Harry)

Tapi sebelum tampil di stasiun radio dia berharap Ratu (Elizabeth) mendengar dan mengawasinya. "Saya selalu ingat dengan Ratu dan keluarga kerajaan," kata Paul.

(Baca juga: Cantiknya Meghan Markle Berbalut Gaun Rp1 Miliar di Foto Resmi Pertunangan)

Sementara itu, nama-nama yang sudah masuk dalam daftar undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada 19 Mei 2018, di antaranya mantan presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama dan istri, serta Presiden (AS), Donald Trump. Demikian dilansir Dailymail.

(Baca Juga: Alasan Meghan Markle Belum Bisa Pakai Tiara)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini