Image

Ungkapan di Hari Valentine seperti Ini yang Bikin Pasangan Makin Baper

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 196 1859409 ungkapan-di-hari-valentine-seperti-ini-yang-bikin-pasangan-makin-baper-XaSTA53z9l.jpg Ilustrasi valentine (Foto: NDTV)

HARI Valentine tiba. Di hari ini, Rabu (14/2/2018), pasti akan banyak ucapan atau hal-hal lain yang ditemui tentang Hari Kasih Sayang. Bila Anda termasuk orang yang merayakannya, mungkin Anda telah mempersiapkan ungkapan cinta spesial kepada pasangan.

Mengungkapkan rasa cinta memang bisa dilakukan setiap hari, bukan sekadar di hari ini saja. Walau begitu, bagi beberapa orang tetap saja momen Valentine itu spesia. Jika Anda sedang bingung memilih kata-kata untuk diucapkan kepada pasangan, Okezone telah merangkum berbagai ungkapan cinta yang dijamin bikin baper alias terbawa perasaan. Berikut ulasannya:

Arti pasangan

Pasangan yang menemani Anda sekarang pasti memiliki arti khusus. Untuk mengungkapkan kepada pasangan bahwa dirinya memiliki arti bagi Anda, kata-kata di bawah ini bisa dipilih.

"You are my Valentine,

The love of my life,

The only one who makes me smile

With just a look in the eye.

Happy Valentine's Day, my love"

Dari kata-kata di atas dapat dipahami jika pasangan Anda adalah simbol Valentine sesungguhnya. Dia adalah cinta dalam hidup Anda dan seseorang yang mampu membuat tersenyum. Hanya dengan melihat matanya, Anda bisa merasakan semua itu.

Harapan di Hari Valentine

Setiap pasangan tentu memiliki harapan dalam kisah asmaranya. Termasuk di Hari Valentine. Ingin mengungkapkan harapan bagi pasangan? Kata-kata di bawah ini bisa menjadi pilihan.

"May this Valentine’s Day be filled with love, understanding and contentment as you journey through life with those you hold dear.

Happy Valentine’s Day!"

Arti dari kata-kata tersebut adalah Anda berharap agar pasangan dipenuhi oleh cinta, pengertian, dan kepuasan di Hari Valentine dengan orang-orang yang disayanginya termasuk Anda.

Arti Valentine

Ingin menjelaskan makna Valentine kepada pasangan? Inilah kata-kata yang bisa dipilih.

"A Valentine is a gift to the heart, a friend to the spirit, a golden thread to the meaning of life.

Happy Valentine’s Day!"

Berdasarkan ungkapan di atas, Anda ingin menjelaskan jika Valentine adalah kado untuk hati, teman untuk roh dalam diri, dan makna spesial untuk kehidupan.

Tentang cokelat

Cokelat adalah kado yang banyak diberikan pada saat Valentine. Meskipun kecil, paling tidak cokelat mampu mengungkapkan rasa sayang Anda kepada pasangan. Contohnya dari kata-kata ini.

"Chocolates can't compete with the sweetness

of loving you. Happy Valentine's Day!"

Arti dari ungkapan di atas adalah cokelat tidak bisa menandangi segala hal manis yang Anda dapatkan ketika mencintai pasangan.

Hadiah Valentine

Valentine identik dengan pemberian kado seperti cokelat , bunga, atau perhiasan. Namun ada yang lebih berarti dari itu. Hal ini coba dijelaskan melalui ungkapan,

"Don't ask me what present I want for Valentine's Day. Neither expensive jewellery, nor a hundred roses would compare to your warm hugs and tender kisses. All I want is you by my side, darling."

Anda bisa mengatakan kepada pasangan jika hadiah Valentine yang berarti buat Anda bukanlah perhiasan mahal atau ratusan bunga mawar. Sebab semuanya itu akan kalah jika pasangan memberikan pelukan yang hangat dan ciuman lembut. Ungkapkan jika Anda hanya ingin pasangan berada di samping Anda.

Ungkapan untuk pasangan yang sedang LDR

Tidak semua pasangan bisa merayakan Valentine secara bersama-sama. Ada yang harus menjalankannya karena sedang terpisah jarak. Bagi Anda yang sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan cinta jarak jauh, kata-kata ini bisa menjadi pilihan.

"It hurts that we're apart especially this Valentine's Day but I know that our love is so strong and we can overcome this. I am looking forward to the day that we can be together again. I love you and happy Valentine's day, sweetheart."

Menjalin hubungan yang terpisahkan jarak memang menyakitkan, terutama di Hari Valentine. Akan tetapi yakinkan pasangan bahwa cinta kalian sangat kuat dan bisa mengalahkan jarak. Beri tahu pula bahwa Anda menantikan hari di mana untuk kembali bersama dan jangan lupa ungkapkan rasa cinta.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini