Image

Hari Valentine, Franda Ungkap Kebiasaan yang Sering Dilakukan Bersama Suami

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 19:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 196 1859543 hari-valentine-franda-ungkap-kebiasaan-yang-sering-dilakukan-bersama-suami-DBWbBpZR8n.jpg Franda dan Samuel Zylgwyn (Foto: frandaaa87/Instagram)

HARI Valentine selalu identik dengan cokelat, benda-benda berwarna merah muda dan merah, serta berbagai hal romantis lainnya. Momen ini juga sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangannya.

Namun bagi artis cantik sekaligus presenter olahraga Franda, Hari Valentine bukanlah hal spesial seperti yang dirasakan oleh orang-orang pada umumnya.

"Menurut aku setiap hari itu hari kasih sayang. Jadi enggak ada yang spesial-spesial banget, apalagi momen ini juga berdekatan dengan hari ulang tahunku," tutur Franda, dalam acara DressForLove yang diselenggarakan oleh Royale Parfum, di kawasan Senayan, Jakarta , Rabu (14/2/2018).

 (Baca Juga: Tak Perlu Mewah, Ini 5 Ide Kencan Hemat saat Hari Valentine)

Lebih lanjut Franda menjelaskan, selama ini ia dan suaminya, Samuel Zylgwyn juga tidak pernah membuat perayaan acara khusus untuk merayakan Hari Valentine. Bahkan menurut pengakuannya, Samuel bukanlah tipe orang romantis yang selalu memberikan hadiah khusus di Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari itu.

Bagi Franda, kebersamaan merupakan hal terpenting dibandingkan hadiah-hadiah yang sifatnya hanya sesaat.

"Samuel itu bukan tipe orang romantis. Tapi kadang-kadang dia bisa ngasih aku surprise atau hadiah. Lagian aku memang lebih mementingkan quality time dibandingkan hadiah. Bisa dibilang hadiah itu nomor 5. Kalau digambarkan, aku lebih mendingan ditemenin seharian daripada dikasih hadiah," imbuhnya.

  (Baca Juga: Berbeda, Ini 4 Perayaan Valentine Terunik di Dunia)

Kendati demikian, calon ibu muda yang satu ini juga sempat membagikan beberapa tips sukses untuk merayakan Hari Valentine, khususnya bagi mereka yang ingin melewati momen tersebut di rumah.

"Hal pertama yang harus diperhatikan adalah sama-sama mengetahui hobi masing-masing. Kalau mau dapat suasana romantis mungkin bisa membuat candle light dinner di rumah, habis itu nonton film favorit. Tapi kalau menurut aku, yang terpenting itu bukan apa yang akan kita lakukan di Hari Valentine, tapi sama siapa kita akan melewati momen tersebut," tukasnya.

Sebelum menutup sesi tanya jawab, Franda kembali mengingatkan bahwa bunga, cokelat, atau menyantap makan malam mewah di restoran mungkin bisa menjadi kado istimewa, namun tidak ada yang bisa menandingi momen kebersamaan dengan pasangan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini