nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donat Biru Unik Khusus Disantap para Jomblo yang Tidak Rayakan Valentine

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 12:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 298 1859394 donat-biru-unik-khusus-disantap-para-jomblo-yang-tidak-rayakan-valentine-YMrDYorxTL.jpg Donat unik khusus jomblo (Foto: Foodbeast)

SEBAGIAN besar Valentine identik dengan makanan atau hadiah serba merah mudah, berbentuk hati atau bunga. Tapi khusus para jomblo, Anda tak usah bersedih, ada sajian donat berwarna biru dengan rasa unik.

Kita semua mengenal bahwa Valentine menjadi satu momen istimewa bagi sepasang kekasih. Mereka banyak yang menghabiskan waktu untuk makan bersama di restoran serba romantis.

Tapi bagi yang jomblo selalu bingung dan patah hati di saat Valentine. Nah, jangan bersedih, karena di California, Amerika Serikat ada toko donat yang menjual makanan khusus jomblowan dan jomblowati.

Di sana Anda bisa makan donat biru yang khusus disajikan spesial selama perayaan Valentine. Psycho Donuts di California, tepatnya South San Francisco Bay Area menawarkan donat unik, yang berwarna biru muda. Isinya penuh dengan puding krim dan berbalut icing sugar.

Pekerja di toko donat itu mengatakan, donat ini telah dibuat khusus untuk orang-orang yang menghabiskan Hari Valentine sendirian. Dilansir Foodbeast, Rabu (14/2/2018), sajian donat spesial itu dikenal dengan nama blue ball.

Donat ini cukup laris dibeli oleh seseorang yang sengaja tidak merayakan Hari Kasih Sayang. Karena untuk jomblo, makanya donat itu diciptakan dengan warna biru yang menggoda.

Satu paketnya berisi lima biji donat yang menggoda sekali. Donat ini siap mengenyangkan perut, sekaligus sebagai camilan yang lezat. Biasanya donat yang manis ini cocok dinikmati dengan kopi hitam panas.

Donat ini disajikan selama bulan Februari saja. Karena pemilik toko donat di Campbell dan Santa Clara itu berusaha membahagiakan para jomblo, karena tidak mendapatkan hadiah cokelat atau bunga saat Valentine.

Tak sedikit orang menyambut baik adanya donat biru itu. Setiap hari, pelanggan donat biru itu datang silih berganti untuk membelinya. Tidak lupa, mereka membeli minumannya berupa teh atau kopi.

Bagaimana menurut Anda, cocokkah donat biru ini menghibur para jomblo yang hampir tidak mendapatkan hadiah cake atau cokelat di saat Valentine?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini