Image

Rayakan Valentine, Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Bagi-Bagi Cokelat dan Mawar

Subhan Sabu, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 18:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 406 1859638 rayakan-valentine-bandara-internasional-sam-ratulangi-manado-bagi-bagi-cokelat-dan-mawar-ZkY6Wgr5zK.jpg Staf Bandara Sam Ratulangi bagikan mawar dan cokelat kepada penumpang (Foto: Subhan/Okezone)

Tita, salah seorang penumpang pesawat Batik Air tujuan Jakarta, sempat kaget saat memasuki Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Tiba-tiba dia mendapat bunga dan coklat yang dibagikan oleh para staff dan karyawan PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

“Kaget juga, tapi senang sekali ya dapat bunga dan cokelat, anak saja juga tadi ikut games, ternyata Angkasa Pura I cukup aware untuk perayaan-perayaan seperti ini, sukses terus,” ujar Tita, Rabu (14/2/2018).

Hal itu sebagai wujud kepedulian dari PT Angkasa Pura I kepada para penumpang dalam rangka menyambut hari Valentine dan perayaan Imlek.

"Hari Valentine dan Imlek merupakan salah satu momen bagi kami menunjukkan perhatian bagi pengguna jasa melalui thematic event yang tujuannya untuk menciptakan kesan dan pengalaman yang menyenangkan selama berada di bandara,” ujar Yuristo Ardhi selaku Communication and Legal Section Head Bandara Sam Ratulangi Manado.

Selain berbagi bunga dan cokelat, berbagai atraksi juga disuguhkan oleh pihak bandara guna menghibur penumpang yang sedang menunggu waktu boarding. Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado memanjakan penumpang dengan alunan musik saxophone dan fun games bagi anak-anak.

Selain itu, petugas customer service yang menggunakan kostum peri berkeliling membagikan cokelat dan bunga bagi para penumpang. Suasana valentine sudah mulai terasa di bandara internasional Sam Ratulangi Manado, ornament valentine dan imlek menghiasi berbagai sisi di Bandara mulai dari Toll Gate hingga ruang tunggu keberangkatan.

“Menyambut Valentine dan Imlek, lebih dari 800 cokelat telah dibagikan bagi para penumpang sejak 2 Februari lalu. Atraksi barongsai pun akan dipersiapkan dalam rangka Imlek," jelas Yuristo.

Lebih lanjut Yuristo mengatakan bahwa berbagai atraksi akan ditampilkan hingga tanggal 17 Februari 2018 di antaranya penampilan musik kulintang, barongsai, saxophone, dan pembagian cokelat.

"Atraksi ini akan hadir saat jam sibuk bandara yaitu sekitar pukul 10.00 WITA dan 14.00 WITA," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini