Image

Berikan Kejutan Pasangan dengan Hadiah Valentine Sesuai Golongan Darahnya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 481 1859294 berikan-kejutan-pasangan-dengan-hadiah-valentine-sesuai-golongan-darahnya-nBtICMqXDq.jpg Hadiah Valentine (Foto: Mnn)

HARI ini tepat peringatan Hari Kasih Sayang dirayakan. Setiap 14 Februari setiap pasangan yang merayakan Valentine pasti berbondong-bondong memberikan orang yang dicintainya sebuah hadiah atau kejutan.

Bagi Anda yang belum mendapatkan ide untuk memberikan hadiah pada pasangan, Anda bisa coba mencari hadiah sesuai dengan sikap dan sifat pasangan berdasarkan golongan darahnya. Melansir dari laman Mother Nature Network, Rabu (14/2/2018), pada 1930, seorang professor Jepang bernama Tokeji Furukawa menerbitkan sebuah makalah yang mengklaim, setiap golongan darah memiliki karakternya masing-masing.

Nah, teori yang ditemukan oleh Tokeji tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mencari hadiah atau persembahan bagi pasangan, tentu tujuannya agar tidak salah mencari hadiah, dan semakin membuat pasangan bahagia.

1. Golongan Darah A

Jika pasangan Anda memiliki golongan darah A, maka ia cenderung memiliki kadar hormone kortisol stres lebih tinggi. Penyakit jantung juga menjadi salah satu penyakit yang lebih tinggi tingkat risikonya pada orang yang bergolongan darah A. Namun, dari segi sikap dan sifat, orang dengan golongan darah A memiliki sifat yang hebat, seperti selalu bersungguh-sungguh, kreatif, masuk akal, pendiam, sabar, dan bertanggung jawab. Selain itu, mereka juga keras kepala dan sering tegang.

Maka, hadiah yang cocok dengan golongan darah A, yaitu benda-benda yang bisa mendukung kreativitas mereka, bisa membuat mereka tenang karena menyukai ketenangan, seperti buku mewarnai untuk orang dewasa, atau novel dengan genre kesukaannya.

2. Golongan Darah B

Ketsueki Gata mengatakan orang-orang dengan golongan darah B, biasanya memiliki sikap yang selalu bergairah, selalu aktif, memiliki kreativitas cukup tinggi, dan bisa diandalkan. Tapi, di sisi lain, orang-orang dengan golongan darah B, juga terkenal dengan sifat egoisnya, tidak bertanggung jawab, keras kepala atau tidak kenal ampun, dan tidak konstisten.

Jika pasangan Anda memiliki golongan darah B, maka berikanlah benda-benda yang bisa ia gunakan dalam kegiatannya yang aktif, seperti jam tangan, atau bisa juga yang mendukung kreativitasnya, sesuai dengan hobi yang digeluti.

3. Golongan Darah AB

Salah satu jenis studi jenis darah yang menarik diterbitkan di Jurnal Neurology, mengatakan mereka yang memiliki golongan darah AB 82 persen lebih mungkin mengalami kesulitan kognitif, khususnya pada ingatan, bahasa, dan perhatian, dibandingkan dengan orang yang memiliki golongan darah lainnya. Tapi, biarpun begitu, Ketsueki Gata mengatakan orang yang bergolongan darah AB biasanya keren, terkontrol, rasional, dan mudah beradaptasi. Akan tetapi, orang-orang ini juga kritis, kadang ragu-ragu, pelupa, dan terkesan tidak bertanggungjawab. Nah, sebaiknya, berikannya sebuah benda yang bisa membuat pasangan Anda selalu ingat, seperti buku catatan kecil yang lucu, agar ia bisa mencatat apa saja yang menurutnya penting dan tidak lupa.  

4. Golongan Darah O

Golongan darah O menurut sebuah studi menjadi orang yang lebih mudah terkena bisul dan kolera, serta lebih disenangi nyamuk daripada golongan darah lainnya. Jika pasangan Anda memiliki golongan darah O, maka sifatnya pastilah selalu percaya diri, berkemauan keras, dan intuitif. Sayangnya, mereka juga egois, dingin, tidak dapat diprediksi, dan cenderung senang bekerja.

Sebagai pasangan yang baik, maka Anda bisa memberikan benda yang selama ini ia ingini, untuk menunjukan bentuk perhatian Anda yang besar, yang tidak jarang mereka lewatkan. Buatlah pasangan Anda merasa jika selama ini ada Anda yang menyayangi dan selalu ada di sisi Anda, berikan juga perhatian selalu setiap kali pasangan Anda sibuk bekerja.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini