nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayi-Bayi yang Lahir di Hari Valentine, Satu di Antaranya Punya Tanda Lahir Hati di Dahi

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 481 1859484 bayi-bayi-yang-lahir-di-hari-valentine-satu-diantaranya-punya-tanda-lahir-hati-di-dahi-tMLz9JNcAY.jpg Bayi lahir di hari Valentine (Foto: Reuters)

KELAHIRAN anak di Hari Valentine menjadi kado spesial dan terindah bagi pasangan suami-istri. Terlebih jika bayi itu anak pertama, tentu akan menjadi kado yang sangat istimewa.

Ya, beberapa bayi ditakdirkan lahir pada tanggal cantik, yang mana semua orang akan mengingat tanggal tersebut dan merayakannya. Seperti di Hari Valentine tanggal 14 Februari. Lantas siapa saja bayi yang lahir pada Hari Valentine?

Empat bayi kembar

Pada 14 Februari 2013 merupakan hari bersejarah bagi pasangan Tressa Montalvo (36) dan suaminya, Manuel Montalvo Jr. Tepat di Hari Valentine ia melahirkan bayi kembar empat yang berjenis kelamin laki-laki. Seperti dilansir reuters, pasangan ini tidak merencanakan kehamilan bayi kembar, mereka hanya ingin memberi adik untuk anak pertamanya.

"Kami senang dengan kehiran bayi-bayi ini, kami beruntung lebih dari yang dibayangkan," ungkap Tressa.

Hal yang lebih mengejutkan bagi pasangan ini adalah bayi yang dilahirkan bukan kembar empat, melainkan dua pasang bayi kembar identik. Pasangan ini memberi nama bayi mereka dengan awalan huruf abjad ABCD.

Ace dan Blaine, pasangan bayi kembar pertama, lahir pada pukul 08:51 waktu setempat. Ace lahir dengan bobot 1,64 kilogram, dan Blaine 1,79 kilogram. Satu menit kemudian, lahir pasangan kembar kedua, Cash (1,33 kilogram) dan Dylan (1,53 kilogram).

Simbol hati di dahi

Bayi yang satu ini sebenarnya bukan lahir di Hari Valentine. Tetapi, saat pertama kali sang ibu tahu kalau dirinya hamil, itu tepat pada tanggal 14 Februari 2015. Sembilan bulan kemudian, tepatnya pada 21 November 2015, bayi pasangan Liam Scaife dan Jade Sparham lahir ke dunia.

Kelahiran bayi yang diberi nama Poppy Rae itu dijuluki bayi Valentine. Sebab, ketika lahir Poppy memiliki tanda lahir merah di bagian dahi kecilnya yang bentuknya seperti lambang hati.

Tanda lahir itu, tampak sempurna berada di bagian tengah dahi. Saat Hari Valentine 2016, pasangan ini kembali mengenang hari bersejarah ketika mereka mendapat kabar sebentar lagi akan menjadi ayah dan ibu. Bayi itu pun lahir dengan simbol cinta untuk kedua orangtuanya.

"Beberapa jam setelah Poppy lahir kami melihat ada tanda merah di dahinya, dua hari kemudian berubah menjadi bentuk hati yang sempurna," kata ibunda Poppy seperti dilansir Dailymail.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini