Image

5 Trik Bikin Pasangan Orgasme dengan Cara Mengejutkan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 481 1859715 5-trik-bikin-pasangan-orgasme-dengan-cara-mengejutkan-rMUzBJtQkr.jpg Ilustrasi (Foto: Womenshealth)

MUMPUNG masih dalam suasana Valentine, usahakan bercinta sampai bikin pasangan orgasme. Dijamin si dia akan senang mendapatkan kejutan yang mungkin jarang dia alami sebelumnya.

Anda mungkin jarang tahu bagaimana cara membuat pasangan orgasme. Nah, malam ini coba praktikkan supaya berhubungan seks lebih menyenangkan.

Dilansir Cosmopolitan, Kamis (15/2/2018), berikut adalah lima rahasia yang dipraktikkan supaya bisa memberikan kejutan untuk si dia. Jangan khawatir, pasti trik ini berhasil membuatnya mencapai klimaks.

Bangkitkan mood

Sebelum memulai bercinta, coba bangkitkan mood si dia. Ajak bicara atau berikan kejutan berupa menyuapi makanan favoritnya. Moodnya pasti akan bahagia menerima kejutan ini. Belum lagi, Anda harus memulai bercinta dengan cara foreplay. Rangsang bagian tubuhnya yang membuatnya menggelinjang. Gairah seksnya dijamin akan meningkat dan membuat si dia tambah bahagia.

 (Baca Juga: 5 Gaya Bercinta yang Bikin Malam Valentine Anda Tidak Terlupakan)

Gunakan posisi untuk memaksimalkan rangsangan klitoris

Woman on top mungkin adalah gaya seks yang paling mudah untuk membuat Anda bisa merangsang pasangan. Coba variasikan gaya bercinta Anda dengan merangsang satu bagian G-spot. Sentuhan Anda bisa membuat dia nyaman di waktu bersenggama. Hal itu bisa membuatnya segera mencapai klimaks dalam waktu tidak lebih dari 15 menit. Selain woman on top, Anda juga bisa memberikan kepuasan kepada si dia dengan mempraktikkan doggy style. Posisi ini bikin membuat si dia cepat terangsang dan cepat klimaks.

Multitasking

Sebagai pria, Anda harus multitasking dalam merangsang pasangan. Bersikap erotis boleh saja, tapi harus memikirkan apakah si dia mau diajak bermain liar. Ada satu titik yang membuat Anda harus multitasking. Ketika bercinta, coba pula rangsang bagian G-Spot yang bikin tegang. Secara bersamaan bila merangsang di bagian yang tepat, pasti si dia keenakan sampai mudah mencapai klimaks.

  (Baca Juga: 5 Fantasi Seks yang Diinginkan Pria saat Perayaan Valentine)

Pelumas

Pelumas bisa membuat si dia mudah mengalami penetrasi yang menyenangkan. Cara terbaiknya yakni pilih pelumas dengan bahan alami. Misalnya gunakan minyak zaitun untuk memijat si dia. Pakailah teknik pijat yoni, supaya lebih mudah membuatnya menggelinjang.

Bicara nakal

Ajak komunikasi pasangan dengan kalimat nakal saat foreplay. Bisikkan kalimat-kalimat romantis yang membuat dia suka. Terkadang, jika mendengar kalimat nakal, membuat pasangan membalas perkataan Anda. Tak lama, dia akan mengalami penetrasi karena gairahnya memuncak. Berdasarkan survei, ini adalah cara ampuh membuat pasangan mudah mencapai klimaks.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini