Image

Ini Rahasia Cantik Novita Hardini, Istri Wakil Bupati Trenggalek

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 07:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 194 1859858 ini-rahasia-cantik-novita-hardini-istri-wakil-bupati-trenggalek-Ywy9g8I8pu.jpg Novita Hardini dan suami (Foto: Instagram)

MENJAGA kecantikan kulit wajah ciptaan Tuhan yang sudah diberikan, tentunya menjadi kewajiban bagi setiap wanita sebagai salah satu bentuk syukur atas anugerah yang didapatkan.

Namun, seiringnya dengan aktivitas harian yang padat. Wajar rasanya jika sesekali, perawatan kulit wajah menjadi sedikit agak terbengkalai. Apalagi jika ditambah mempunyai tanggung jawab lain, seperti mengurus suami dan anak.

Namun, padatnya aktivitas sehari-hari ini tidak dijadikan alasan bagi Novita Hardini, istri wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin yang dikenal publik sebagai salah satu sosok ibu pejabat muda yang memiliki paras cantik, untuk alpa dalam merawat kecantikan sekaligus kesehatan kulit wajahnya.

Walau setiap hari, jadwal kerjanya sebagai istri wakil bupati sangat padat. Belum lagi ditambah mengurus ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil. Novita terlihat masih segar nan cantik. Lalu sebenarnya, apakah rahasia cantik Novita dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya sehari-hari? Apakah rumit ataukah cukup simpel untuk dilakukan? Kepada Okezone, Novita tidak segan membagikan rahasia cantiknya tersebut.

"Rahasia cantik? Spesifik gitu sih enggak ada. Bahagia dan disiplin waktu sih, kalau perawatan dari luar itu setiap pagi minum air putih pasti ya. Rajin cuci muka, lalu pakai toner, serum, essence, krim malam, dan setiap kali keluar rumah ya pakai sunblock agar mencegah kerusakan kulit," ungkap Novita kala ditemui Okezone baru-baru ini di kawasan Jakarta.

Di luar perawatan skincare yang bisa dibilang cukup simpel untuk ukuran seorang ibu pejabat. Novita menambahkan dirinya hanya membiasakan diri untuk disiplin soal waktu dan tidak lupa untuk merasa bahagia.

"Di luar itu sih enggak ada ya, luluran juga enggak telaten, facial juga enggak teratur. Saya paling pijat saja, 2 minggu sekali panggil tukang pijat ke rumah karena saya ibu anak tiga gak mungkin keluar rumah untuk massage di salon atau spa gitu. Disiplin waktu itu maksudnya, jangan sampai nganggur enggak ada kegiatan. Isi waktu dengan banyak aktivitas yang positif dan bermanfaat. Dengan sendirinya kita jadi terpacu untuk membuat tampilan diri jadi lebih baik," tutupnya sembari tersenyum ramah.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini