nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna 3 Cincin yang Melingkar di Jari Telunjuk, Tengah dan Jari Manis Meghan Markle

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 19:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 194 1860143 makna-3-cincin-yang-melingkar-di-jari-telunjuk-tengah-dan-jari-manis-meghan-markle-dDk1PmHLAO.png Meghan Markle (Foto: Bussinesinsider)

SEJAK resmi menyandang sebagai tunangan Pangeran Harry, gerak-gerik seorang Meghan Markle memang akan selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan apa pun yang dikenakannya di depan umum.

Yang terbaru Meghan menarik perhatian publik dengan sejumlah cincin yang melingkar di beberapa jarinya. Bukan cincin tunangan, beberapa kali Meghan Markle memang kerap tertangkap kamera menggunakan lebih dari satu buah cincin.

 

Saat kunjungan ke Edinburgh, Meghan menggunakan cincin di jari tengah, telunjuk, dan jari manisnya. Mengutip Dailymail, Kamis (15/2/2018), seorang ahli yang membaca garis tangan, Johnny Fincham, mengungkapkan makna di baliknya.

 

Cincin di jari tengah

Lantaran digunakan di bagian tengah jari, penggunaan cincin tersebut bermakna keamanan. Menurut Johnny, hal tersebut bisa berarti Meghan yang ingin bergabung dengan keluarga kerajaan. Ia ingin terlibat dalam segala urusan keluarga kerajaan. Tak hanya itu, cara tersebut juga menunjukkan Meghan yang dianggap setia dan stabil dalam urusan hidupnya.

Penggunaan cincin batu berlian

Ada yang menarik perhatian dari sederet cincin yang dikenakan aktris asal Amerika Serikat itu. Meghan tampak menggunakan cincin berlian di jari tengahnya. Dituturkan Johnny, cincin tersebut menunjukkan harapan akan perubahan, kegembiraan, dan gairah. “Cincin lainnya dengan model lebih besar menunjukkan kemewahan,” tambah Johnny.

Dua cincin dalam satu jari

Dalam penampilan tersebut, wanita 36 tahun itu tampak menggunakan kedua cincin dalam satu jari. Menurut ahlinya, hal tersebut menunjukkan ekspektasi yang terlalu tinggi.

Ungkapan para ahli mengenai cincin yang digunakan Meghan dalam beberapa kesempatan memang kerap dipaparkan. Sebelumnya, saat Meghan berkunjung ke Brixton, ia juga pernah diterawang.

Berdasarkan ramalan kuno, cincin yang dipakai Meghan pada ibu jari saat itu menunjukkan motivasi, kontrol, dan agresi. Sementara, menurut penafsiran spiritualis, contoh orang-orang yang menggunakan cincin seperti itu adalah sosok gadis yang merupakan pemimpin kelompok (ketua geng) dan istri yang mengontrol suami dan anak-anak.

Dari website Palmist menunjukkan bahwa orang yang biasanya memakai cincin di jari telunjuk menunjukkan jika mereka adalah golongan raja, ratu atau CEO baru yang ditunjuk, atau selebriti dengan jutaan penggemar yang ambisius.

Ketika seseorang memakai cincin di jari tangan kanan itu artinya mereka punya sikap keras kepala atau terbiasa mengendalikan kehidupan publik. Sedangkan cincin di jari manis merupakan tanda bahwa wanita telah dipinang atau sudah terikat dengan seseorang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini