Image

Kuku Cantik Berhias Nail Art dari Para Atlet Ice Skating Olimpiade Musim Dingin 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 21:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 194 1860283 kuku-cantik-berhias-nail-art-dari-para-atlet-ice-skating-olimpiade-musim-dingin-2018-mSsoVLf0WW.jpg Kuku berhias nail art Irene Schouten (Foto: Dailymail)

GELARAN Olimpiade Musim Dingin atau dikenal dengan Pyeongchang 2018 tengah berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan hingga 25 Februari mendatang. Tak hanya kostum menarik yang dikenakan oleh para atlet, Olimpiade Musim Dingin 2018 juga diramaikan oleh para atlet wanita yang mempercantik kukunya dengan hiasan nail art.

Para atlet tersebut mencuri perhatian melalui kreasi unik cat kuku bergambar bendera yang mereka wakili hingga simbol Olimpiade Musim Dingin 2018 itu sendiri. Lantas, seperti apa kreasi unik para kuku atlet yang berlaga di tahun ini? Berikut adalah beberapa di antaranya seperti yang dilansir Dailymail, Kamis (15/2/2018).

Valentina Marchei

 

Atlet ice skating asal Italia Valentina Marchei memperlihatkan kuku-kuku cantiknya saat mendukung timnya bertanding pada akhir pekan lalu. Nail art tersebut tampak mencuri perhatian lantaran didominasi oleh warna merah serta warna bendera Italia pada kuku jari manisnya.

 (Baca Juga: Ratu Elizabeth II Larang Penggunaan Plastik di Lingkungan Kerajaan Inggris)

Eve Muirhead dan Anna Sloan

 

Eve Muirhead dan Anna Sloan dari tim atlet ice skating Inggris memamerkan kuku-kuku cantiknya yang berhiaskan bendera Inggris. Namun, kuku cantik yang dihiasi bendera Inggris hanya terdapat pada salah satu kuku jari. Sementara, kuku-kuku lainnya dicat warna merah dan biru tua polos. Anna Sloan (gambar atas) sempat mengecat sisa kuku warnanya dengan warna putih dan cincin Olympic warna keemasan.

Irene Schouten

Atlet ice skating lainnya Irene Schouten mewarnai kuku-kuku jarinya dengan warna oranye terang serupa dengan kostum yang mereka gunakan. Atlet asal Belanda ini hanya mengecat kukunya berwarna oranye pada jari manis, lalu sisa kuku-kuku jarinya diwarnai cat biru merah dan putih hanya di bagian ujung depannya.

Annika Hocke

 

Ada pula atlet asal Jerman, Annika Hocke yang tak luput mengecat kuku-kuku jarinya dengan warna bendera negara asalnya. Didominasi cat warna hitam, salah satu kuku jarinya ada yang berhiaskan cincin Olympic dari glitter.

  (Baca Juga: Makna 3 Cincin yang Melingkar di Jari Telunjuk, Tengah dan Jari Manis Meghan Markle)

Antoinette De Jong

 

Antoinette De Jong memamerkan kuku-kukunya yang dicat warna oranye terang. Salah satu kukunya pun ada yang dihias warna putih lambang Olimpiade Musim Dingin 2018.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini