nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Iri, Wanita Ini Hadiahi Kekasihnya dengan Buket Bunga dari Uang Asli

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 196 1860203 bikin-iri-wanita-ini-hadiahi-kekasihnya-dengan-buket-bunga-dari-uang-asli-j2NMDfBdLi.jpg Wanita hadiahi kekasihnya dengan buket uang (Foto: Koreaboo)

UNGKAPAN ekspresi cinta dari seseorang kepada kekasihnya, memang bisa diinterpretasikan lewat berbagai cara. Entah itu lewat cara normal yang dilakukan oleh kebanyakan orang-orang lainnya, ataupun melalui cara-cara yang unik alias tidak biasa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh wanita di Thailand satu ini. Di mana, untuk memberikan kejutan hadiah kepada sang kekasih, ia lebih memilih untuk menghadiahi pacar tercintanya tersebut dengan hadiah unik yang akan membuat banyak orang iri melihatnya. Ada apakah gerangan?

Bagaimana tidak akan membuat orang lain iri melihat hadiah tersebut? Pasalnya, wanita di Thailand yang diketahui bernama Pilaslak Puenchoke ini memberikan hadiah kepada kekasihnya, Tua yakni sebuah buket bunga berukuran besar, di mana kumpulan bunga-bunga yang disusun menjadi buket tersebut bukanlah tanaman bunga asli ataupun bungan imitasi, namun melainkan lembaran uang-uang kertas dengan total sebanyak 104.000 Baht, atau kurang lebih Rp4,5 juta.

 (Baca Juga: Atlet Wanita Ini Tahan Tangis saat Raih Medali Emas, Alasannya Demi Eyeliner)

Pilaslak Puenchoke sendiri disebutkan memberikan hadiah buket bunga dari uang ini, secara mengejutkan kepada sang kekasih yang tidak tahu akan didatangi oleh Pilaslak Puenchoke karena sedang asyik berkumpul makan malam bersama teman-temannya. Aksi 'surprise' dari Pilaslak Puenchoke yang baru berusia 20 tahun ini pun terekam, dan akhirnya viral di sosial media Facebook dengan sudah ditonton lebih dari 680 ribu kali.

 

Memberikan hadiah buket bunga dari uang asli kepada sang pacar, Pilaslak sendiri mengaku terinspirasi dari Instagram.

"Buket bunga ini adalah hadiah ulang tahun sekaligus hadiah Valentine. Dia sih ingin barang-barang pria saja, tapi aku tidak tahu harus memberikannya apa. Lalu kemudian aku melihat ide money bouquet ini di Instagram dan aku menginginkan ia memiliki buket bunga dari uang ini," papar Pilaslak Puenchoke, yang diketahui baru menjalin hubungan asmara dengan Tua selama kurang lebih satu tahun ini.

  (Baca Juga: Perayaan Single Awareness Day, Hargai Para Jomblo dengan Cara Ini)

Uang yang dibuat menjadi buket bunga tersebut, diketahui lebih lanjut didapatkan Pilaslak dengan mengumpulkan hasil berjualan produk kosmetik secara online.

Sementara itu sang kekasih yang beruntung ini, Tua disebutkan sangat terkejut dengan hadiah buket bunga dari uang asli yang diberikan pacarnya tersebut. Tua mengatakan sebenarnya ia pun sudah merasa bahagia walaupun hanya diberi hadiah berupa kue ulang tahun. Demikian seperti disitat Koreaboo, Kamis (15/2/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini