Image

Tips Jajan Hemat Tanpa Keluar Uang

Agregasi Kamis 15 Februari 2018 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 298 1860147 tips-jajan-hemat-tanpa-keluar-uang-nUIyaJcTlF.jpg Ilustrasi (Foto: smallbusiness.chron)

APAKAH Anda salah satu orang yang kemarin merayakan valentine? Pasti Anda merasa senang karena bisa memberikan perlakuan spesial kepada pasangan di momen Valentine yang dirayakan setahun sekali. Demi merayakan Valentine, Anda akan senang hati membelikan hadiah Valentine atau mengajak orang tercinta untuk makan malam romantis. Namun di balik itu, tentu ada bujet yang harus digelontorkan. Apakah ada rasa menyesal karena ternyata bujet yang dikeluarkan tidaklah sedikit? Akibatnya Anda harus ‘berjuang’ hingga akhir bulan.

Tenang, ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk bertahan hidup hingga akhir bulan.

1. Ada Ajakan Teman? Jangan Ditolak

Teman ulang tahun? Atau justru ada rekan kerja yang merayakan hari terakhir di kantor? Saat mereka mengundang Anda untuk makan bersama, ini adalah kesempatan dan momen yang tidak boleh ditolak. Karena di momen seperti ini biasanya mereka akan memberikan treatment khusus untuk orang yang dekat dengan mereka. Jadi jika Anda diajak, jangan ditolak!

2. Cari Promo Yang Tidak Bohong

Banyak tempat yang menawarkan promo namun dengan syarat dan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi. Selain itu juga tidak sedikit tempat yang memberikan batasan untuk konsumennya. Jadi, sebelum Anda memilih sebuah tempat karena promo yang ditawarkan, cek dulu dan periksa lagi sebelum Anda menentukan tempatnya.

3. Pakai Aplikasi Pemberi Cashback

Sekarang banyak aplikasi yang bisa memberikan cashback, namun tidak semua bisa memberikan cashback secara langsung. Selain itu juga banyak aplikasi pemberi cashback yang bermunculan dan memberikan janji, tapi dengan banyak batasan. Di sisi lain, ada juga aplikasi Cashbac yang siap memberikan Anda cashback langsung tanpa batas.

4. Bagi-bagi Referral Code

Jajan hemat tanpa keluar uang bisa lebih bebas dilakukan dengan cara cerdik yang ini. Untuk Anda yang sudah download Cashbac, manfaatkan fitur yang bisa membuat Anda mendapatkan uang tambahan. Caranya cukup dengan membagikan referral code. Setiap referral code dari Anda digunakan oleh teman ataupun orang lain, Anda akan mendapatkan uang tambahan Rp50 ribu. Bayangkan jika dalam sehari ada 10 orang yang menggunakan referral code Anda, maka ada uang tambahan Rp500 ribu dalam sehari bisa akan Anda dapatkan.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini