nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agar Miss V Kesat, Ini yang Rutin Dilakukan Nikita Mirzani

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 481 1860358 agar-miss-v-kesat-ini-yang-rutin-dilakukan-nikita-mirzani-YiwscyQR6f.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

NIKITA Mirzani artis sensasional yang dikenal publik dengan gaya hotnya. Dia terbiasa merawat organ intim dengan benar tanpa menggunakan obat-obatan.

Apalagi kini tengah heboh obat Albothyl yang dilarang untuk mengatasi sariawan oleh BPOM. Karena ada kandungan berbahaya, yang sebenarnya obat itu umumnya dipakai untuk mengobati peradangan Miss V.

Namun demikian, dokter kandungan juga melarang penggunaan obat tersebut dalam merawat organ intim. Nah, Nikita Mirzani angkat bicara tentang bagaimana merawat organ intim yang tepat.

 (Baca Juga: 5 Trik Bikin Pasangan Orgasme dengan Cara Mengejutkan)

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Nikita pun membeberkan kepada Okezone bagaimana caranya merawat Miss V yang benar tanpa menggunakan obat. Seperti biasa, dia membeberkan dengan gaya blak-blakan.

"Saya kalau merawat Miss V enggak pakai obat mbak," katanya kepada Okezone di Jakarta Selatan, Kamis 15 Februari 2018.

Lebih lanjut, dia menuturkan, saat merawat organ intim dengan cara yang mudah, bahkan tidak butuh merogoh kocek mahal. Ibu dua anak itu menyebutkan, setiap hari memerhatikan area kewanitaannya dengan rajin mengganti celana dalam kalau terasa lembab.

"Ganti celana dalam saja sering-sering kalau enggak pengin pakai obat," imbuhnya.

  (Baca Juga: Foreplay Lebih Lama Bikin Bercinta Makin Seru, Ini Tipsnya!)

Dia juga mengaku sering berolahraga demi menjaga kekencangan Miss V. Hal ini juga penting dilakukannya untuk menjaga kekebalan tubuhnya agar tidak gampang sakit.

Sebelumnya, ditemui di kesempatan berbeda, Nikita mengaku sering melakukan vagina skin rajek supaya kelaminnya tetap kencang dan sehat. Karena sering melakukan treatment ini, dirinya jarang mengalami keputihan.

"Kalau keputihan bisa dicegah, saya biasanya sering treatment. Siapa tahu ketemu jodoh kan, biar tambah nempel," pungkas pacar Dipo Latief itu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini