Mengejutkan! Ternyata Ini Menu Makanan Ratu Elizabeth II

Widya Marchellin, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 298 1860617 mengejutkan-ternyata-ini-menu-makanan-ratu-elizabeth-ii-57LJdWPLz5.jpg Ratu Elizabeth II (Foto: Sheknows)

SEMUA orang pasti tahu dengan Kerajaan Inggris dan ratunya, Ratu Elizabeth II. Banyak di antaranya bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi ratu dan apa sih menu makanannya.

Berikut informasinya untuk Anda yang masih bertanya menu makanan seorang ratu Inggris Elizabeth. Melansir Sheknows, Jumat (6/2/2018), ternyata makanan seorang ratu sangat mengejutkan dan begitu sederhana, mengingatkan pada makanan ringan favorit Anda daripada makanan sehat yang Anda makan.

Menu seorang Ratu Elizabeth saat sarapan adalah sereal dan buah. Untuk makan siang ratu makan ayam panggang atau ikan dan sayuran. Waktu makan malam menu Ratu Elizabeth yaitu daging sapi, daging rusa, pheasant atau salmon. Tentu ini sangat menarik dan makanannya juga begitu sederhana.

 (Baca Juga: Pesta Makanan di Hari Imlek Mesti Dibatasi, Ini Kata Dokter)

Hal lain yang perlu Anda ketahui tentang makanan seorang ratu Inggris adalah setiap hari Sebelum makan siang, Ratu Elizabeth menikmati koktail. Sebuah minuman yang terbuat dari campuran gin, dubonnet, anggur manis, dan kemudian dihias dengan lemon dan es.

Kedengarannya sangat menyegarkan, dan mungkin Anda harus memberi alat peraga kepada seorang wanita berusia 90 tahun yang bisa minum koktail sebelum makan siang dan tidak menghabiskan waktu tidur siang.

  (Baca Juga: Ramalan Peruntungan Karier 12 Shio di Tahun Anjing Tanah)

Pada waktu minum teh, ratu dilayani berbagai macam makanan, termasuk makanan yang berasal dari Jepang yang disebut jam pennies yaitu sandwich kecil penuh dengan selai raspberry dan dipotong menjadi lingkaran ukuran mata uang Jepang (sen). Makanan ini sangat terkenal di Inggris.

Ratu Elizabeth juga sama seperti Anda semua, hanya saja dia menjalani hidup dengan lebih baik. Dan tidak ada yang spesial dari menu makanan yang dimakan ratu setiap hari. Anda juga bisa menikmatinya. Dan begitulah kederhanaan ratu Elizabeth di balik gelarnya sebagai seorang ratu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini