nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Indonesia, Miss World 2016 Stephanie Del Valle Ngaku Rindu Gado-Gado

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 22:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 17 194 1860948 tiba-di-indonesia-miss-world-2016-stephanie-del-valle-ngaku-rindu-gado-gado-Yh8CGTRoUc.jpg Manushi Chhillar bersama Stephanie Del Valle dan Julia Morley (Foto: Annisa/Okezone)

MISS World 2017 Manushi Chhillar telah tiba di Indonesia pada Sabtu (17/2/2018) malam. Manushi tampak cantik berbalut sleeveless dress warna coklat motif bunga-bunga.

Tak sendiri, perempuan asal India itu tampak ditemani oleh jajaran Miss World Organization, termasuk Miss World 2016 Stephanie Del Valle. Tidak kalah cantik dengan Manushi, Stephanie tampak anggun berbalut blazer warna pale blue dan celana palazzo putih.

Stephanie merasa senang lantaran ini merupakan kali kedua dirinya berkunjung ke Indonesia. Bahkan, ia mengaku sudah merindukan makanan khas Indonesia, yakni gado-gado.

"Ini adalah kali kedua saya berkunjung ke Indonesia. Saya merindukan cuacanya dan makanannya, yaitu gado-gado. Bahkan, saya ingin makan gado-gado malam ini," ujar Stephanie dengan nada sumringah saat ditemui Okezone di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (17/2/2018).

Ya, selain gado-gado, wanita asal Puerto Rico ini ingin menyantap makanan khas Indonesia lainnya. Sebut saja rawon dan bakso.

Agenda penting yang akan dilakukan Stephanie Del Valle dan Manushi Chhillar, adalah turut serta melakukan sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen, ke Miss Indonesia 2018 saat malam final. Tak hanya itu, Stephanie juga akan mengikuti serangkaian kegiatan proyek sosial atau dikenal dengan Beauty With a Purpose bersama 6 kontingen Miss World 2017 lainnya yang akan dijadwalkan tiba pada besok siang.

"Saya sangat senang, saya juga akan melihat kelanjutan proyek Beauty With a Purpose milik Natasha Mannuela," tambah Stephanie.

Selama enam hari lamanya, Stephanie akan melakukan rangkaian kegiatan yang cukup padat. Ia berharap bisa melakukan kegiatan lain, termasuk jalan-jalan.

"Saya berharap saya bisa jalan-jalan disini. Tapi, kita lihat nanti, ya," tutup Stephanie seraya tersenyum.

Sementara itu, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan diselenggarakan pada 22 Februari 2018 mendatang. Diselenggarakan secara langsung di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Acara malam puncak Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Jaz, Gloria Jessica, HiVi, dan Virgoun.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini