nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manushi Chhillar Penasaran dengan Budaya serta Kuliner Sumatera dan Bali

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 23:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 17 406 1860951 manushi-chhillar-penasaran-dengan-budaya-serta-kuliner-sumatera-dan-bali-rhaVATgLwR.jpg Manushi Chhillar (Foto: Businesrecorder)

PERTAMA kali datang ke Indonesia, Miss World 2017 Manushi Chhillartidak mau menyia-nyiakan momen tersebut. Di sela-sela melaksanakan tugasnya, dia juga penasaran dengan budaya dan kuliner lokal, terutama Sumatera dan Bali.

Banyak sekali kegiatan wanita 20 tahun itu selama di sini. Sekira 6 hari, Manushi akan menghabiskan waktu di Indonesia.

Saat ditanya apakah kegiatan lain di luar melakukan kegiatan project Beauty With a Purpose dan menjadi tamu istimewa di malam final Miss Indonesia 2018, jawabannya dia ingin sekali mengeksplorasi budaya lokal. Karena Manushi tahu Indonesia punya banyak keunikan, juga masyarakatnya dikenal baik dan ramah.

"Saya mengenal orang Indonesia ramah, budaya lokalnya di sini beragam dan bikin saya penasaran," ujarnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (17/2/201).

Awal pekan besok, Manushi akan mengunjungi Lebak, Banten untuk melakukan project BWAP. Kegiatan itu juga salah satu pengenalan sedikit akan budaya yang dimiliki Indonesia.

Di luar itu, dia juga ingin mengenal budaya Sumatera dan Bali. Menurutnya, dua pulau di Indonesia itu punya keunikan yang berbeda.

"Saya ingin sekali kenal dengan budaya lokal dan kuliner Sumatera dan Bali. Pasti rasanya enak, tapi saya belum pernah coba. Saya tidak tahu nama spesifik kulinernya," tuturnya.

Selama mengikuti kegiatan yang sudah diagendakan, Manushi belum tahu mau menjajal kuliner apalagi. Dia hanya menyantap menu yang disajikan selama berada di Jakarta.

Manushi dijadwalkan tinggal 6 hari di Indonesia. Selain menggarap project BWAP, dia akan menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2018 akan diselenggarakan pada 22 Februari 2018 mendatang. Acara dihelat langsung di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini