nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenal Lebih Dekat dengan Sabrina Daniel, Finalis Asal Bangka Belitung untuk Miss Indonesia 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 16:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861558 kenal-lebih-dekat-dengan-sabrina-daniel-finalis-asal-bangka-belitung-untuk-miss-indonesia-2018-QTiiNt43lq.jpg Sabrina Daniel, finalis Miss Indonesia 2018 asal Babel (Foto: missindonesia/Instagram)

TIDAK terasa gelaran ajang kecantikan bergengsi, Miss Indonesia sudah memasuki masa-masa karantina, di mana artinya gelaran malam final pun sudah semakin dekat.

Mengingat gelaran malam final sudah semakin di depan mata, apakah sudah ada finalis yang Anda jadikan jagoan di tahun ini?

Nah, untuk ajang Miss Indonesia 2018 kali ini, provinsi Bangka Belitung atau biasa disebut BaBel, diketahui akan diwakili oleh dara cantik bernama Sabrina Daniel. Sabrina adalah wanita berusia 21 tahun, yang ini pada tahun ini berhasil menoreh prestasi, dengan masuk menjadi salah satu dari 34 finalis Miss Indonesia 2018 mewakili daerah provinsi Bangka Belitung.

 (Baca Juga: Mengenal Raudha Kasmir, Finalis Miss Indonesia 2018 Asal Aceh)

Tidak hanya cantik, namun dara yang memiliki tubuh tinggi semampai 170 sentimeter dengan berat 58 kilogram ini memiliki keterampilan di bidang seni musik, yakni memainkan alat musik piano klasik. Dalam keseharian, Sabrina sekarang berstatus sebagai mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan. So, pastinya sebagai anak HI, kemampuan berbahasa Inggris dara muda satu ini tidak perlu lagi diragukan.

Walaupun sehari-harinya sudah sibuk sebagai mahasiswi, Sabrina juga masih sempat lho untuk menorehkan beragam prestasi, dengan berhasil memegang titel sebagai Nong Tangerang Regency 2016 lalu, dan juga Tax Ambassador of Banten 2017. So, dengan paras cantik, otak pintar, kemampuan di bidang seni musik, akankah Sabrina bisa membawa nama Bangka Belitung kembali harum seperti Natasha Mannuela yang mengharumkan nama Bangka Belitung sebagai pemenang Miss Indonesia 2016 di malam final Miss Indonesia 2018 mendatang?

  (Baca Juga: Yuk, Kenalan dengan Finalis Miss Indonesia 2018 Asal Jawa Barat, Alya Nurshabrina)

Jika ingin mendukung Sabrina, Anda bisa memberi dukungan kepada Sabrina melalui SMS dengan cara ketik MI (spasi) BANGKA BELITUNG kirim ke 95151. Voting akan ditutup pada malam final yang diselenggarakan pada Kamis, 22 Februari 2018.

Sementara itu, jangan lupa untuk terus update kabar terbaru perjuangan Sabrina bersama 33 finalis lainnya menuju malam puncak Miss Indonesia hanya di lifestyle.okezone.com.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini