nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beatrice Elizabeth Elena, si Calon Dokter Wakil DKI Jakarta di Miss Indonesia 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 19:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861578 beatrice-elizabeth-elena-si-calon-dokter-wakil-dki-jakarta-di-miss-indonesia-2018-UMdvvujAli.jpg Beatrice Elizabeth Elena, finalis asal DKI Jakarta (Foto: missindonesia/Instagram)

DI kancah ajang kecantikan Tanah Air, provinsi DKI Jakarta bukan rahasia lagi memang kerap berjaya. Lalu bagaimana perwakilan DKI Jakarta di salah satu kontes kecantikan bergengsi di Indonesia, Miss Indonesia di tahun ini?

Sosok seperti apakah yang membawa nama Provinsi DKI Jakarta di perhelatan Miss Indonesia 2018 kali ini?

Ternyata untuk tahun ini, dara muda bernama Beatrice Elizabeth Elena yang masih berusia 18 tahun lah yang berhasil menoreh prestasi, dengan masuk menjadi salah satu dari 34 finalis Miss Indonesia 2018 mewakili daerah provinsi DKI Jakarta.

Muda, cantik, pintar, dan berbakat mungkin jadi padanan kata yang tepat untuk bisa menggambarkan bagaimana sosok Beatrice. Bagaimana tidak, Beatrice yang punya tinggi tubuh 168 sentimeter dan berat 56 kilogram ini, sekarang tercatat sebagai mahasiswi kedokteran di Universitas Tarumanegara.

 (Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Sabrina Daniel, Finalis Asal Bangka Belitung untuk Miss Indonesia 2018)

Tidak hanya berotak encer dan punya kemampuan berbicara bahasa Inggris yang baik, calon dokter ini juga diketahui ternyata mempunyai bakat yang mumpuni di bidang seni, terutama menyanyi, bermain alat musik piano, dan serta alat musik gitar.

 

Tidak cukup hanya gemilang di bidang akademisi, selain itu Beatrice juga disebutkan memiliki prestasi membanggakan lainnya yakni di mana dirinya tercatat sebagai juara pertama 'Speech Competition Bukit Siun' pada 2013 lalu, dan juga '1st Winner of Wall Magazine'.

Bagaimana? dengan sederet keunggulan di atas, pantaskah Beatrice bisa menjadi penerus Achintya Holte Nilsen, Miss Indonesia 2017 lalu sebagai pemenang Miss Indonesia 2018?

Untuk memberikan dukungan kepada Beatrice bisa melalui SMS dengan cara ketik MI (spasi) DKI JAKARTA kirim ke 95151. Voting akan ditutup pada malam final yang diselenggarakan pada Kamis, 22 Februari 2018.

  (Baca Juga: Mengenal Raudha Kasmir, Finalis Miss Indonesia 2018 Asal Aceh)

Sementara itu, jangan sampai lupa untuk menyaksikan gelaran malam final yang dihelat secara langsung di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, di mana nantinya para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh panelis dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment untuk bisa mendapatkan mahkota Miss Indonesia 2018.

Mulai dari Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saeerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Acara malam final Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Jaz, Gloria Jessica, HiVi, dan Virgoun.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini