nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jesica Kumala, Finalis Miss Indonesia 2018 asal Lampung yang Sudah Akrab dengan Dunia Modeling

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 18:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861633 jesica-kumala-finalis-miss-indonesia-2018-asal-lampung-yang-sudah-akrab-dengan-dunia-modeling-grjxOQTxvH.jpg Finalis asal Lampung (Foto: Instagram)

PERJUANGAN 34 finalis Miss Indonesia 2018 sebentar lagi memasuki tahap akhir. Sejumlah aktivitas pun telah dilakukan oleh para finalis guna menunjukkan bakat dan kemampuan terbaiknya di hadapan dewan juri. Mereka tentunya mengerahkan segala usaha semaksimal mungkin demi keluar sebagai pemenang.

Salah satu finalis yang tengah berjuang adalah Jesica Kumala Atmadja. Perempuan kelahiran 18 Mei 1998 itu mewakili Provinsi Lampung. Saat ini dirinya tercatat sebagai mahasiswi Ilmu Komunikasi, Universitas Bakrie.

 BACA JUGA:

Mengenal Raudha Kasmir, Finalis Miss Indonesia 2018 Asal Aceh

Menilik akun Instagram pribadinya, @jesicaatmadja, anak pertama dari dua bersaudara ini tampaknya memang sudah menggemari dunia modeling. Jeje, sapaan akrabnya, beberapa kali ambil bagian dalam gelaran fashion show dan menjadi foto model. Hal ini tidaklah mengherangkan mengingat dirinya pernah meraih sejumlah penghargaan.

Penghargaan yang berhasil diraih oleh Jeje antara lain Finalist Girl Model Hunt 2016, Favorite Icon Pejaten Village 2017, dan Go Girl Look 2016.

 

Memiliki tinggi badan 168 cm dengan berat badan 48 kg, selain modeling dirinya tercatat memiliki kemampuan di bidang menari. Maka tak salah bila perempuan berusia 19 tahun itu membawakan tari tradisional dengan kostum dominan warna hijau tosca, merah muda, dan ungu.

Meskipun terlihat tampil feminin, nyatanya perempuan berambut panjang ini memiliki kegemaran terhadap olahraga. Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Okezone, Jeje senang dengan olahraga basket.

Apakah Jeje termasuk finalis favorit Anda? Jika iya, jangan lupa untuk mendukung Jeje di ajang Miss Indonesia 2018. Caranya cukup mudah, Anda cukup mengetik SMS dengan format MI (Spasi) LAMPUNG lalu kirim ke 95151. Dukungan melalui SMS akan terus dibuka hingga malam puncak.

Malam puncak rencananya akan digelar Kamis, 22 Februari 2018 mendatang bertempat di Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Finalis yang keluar sebagai pemenang akan menggantikan posisi Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017. Ada pun dewan juri tahun ini yang menentukan pemenang adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saeerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016).

 BACA JUGA:

Hadiri London Modest Fashion Week 2018, Lindsay Lohan Cantik Tampil Berhijab

Sementara itu, jangan lupa untuk terus mengikuti kabar seputar perjuangan Jeje bersama 33 finalis lainnya menuju malam puncak Miss Indonesia hanya di lifestyle.okezone.com.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini