nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemar Olahraga, Ini Sosok Made Indah Swastiandewi Finalis Miss Indonesia 2018 asal Bali

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861650 gemar-olahraga-ini-sosok-made-indah-swastiandewi-finalis-miss-indonesia-2018-asal-bali-6Mpe5Ku04w.jpg Miss Bali (Foto: Instagram)

GELARAN kontes kecantikan Miss Indonesia 2018 segera memasuki tahap akhir. Hingga saat ini, 34 finalis tengah mengikuti serangkaian acara untuk menentukan yang terbaik di antara mereka. Finalis dituntut untuk menunjukkan kemampuan dan talenta yang dimiliki semaksimal mungkin agar bisa keluar menjadi pemenang.

Sebelum masuk pada malam puncak yang rencananya digelar Kamis, 22 Februari 2018 mendatang, ada baiknya Anda berkenalan terlebih dahulu dengan para finalis. Kali ini Okezone akan membahas finalis perwakilan Provinsi Bali yaitu Made Indah Swastiandewi.

Perempuan kelahiran 3 Maret 1997 itu merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Saat ini dirinya tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Psikologi, Universitas Padjajaran, Jawa Barat.

Memiliki tinggi badan 167 cm dengan berat badan 42 kg, perempuan yang akrab disapa Made itu ternyata termasuk orang yang gemar berolahraga. Dirinya tercatat senang melakukan olahraga voli dan badminton.

Di sisi lain, perempuan berambut panjang ini juga memiliki kemampuan dalam menari. Terbukti pada saat sesi talent show, Made menampilkan tari tradisional asal Pulau Dewata. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @maadeindah. Akankah tarian itu berhasil mencuri perhatian juri? Ada pun dewan juri tahun ini adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saeerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016).

 

Sementara itu, tak sedikit pengguna Instagram yang mendukung Made. Di kolom komentar sejumlah pendukungnya yakin bila perempuan berusia 20 tahun itu bisa menjadi juara. Bila Anda termasuk orang yang menjagokan Made, Anda juga bisa mendukungnya sebagai Miss Favorit.

Caranya mudah, Anda cukup mengirim SMS ke 95151 dengan format MI (Spasi) BALI. Voting melalui SMS akan ditutup pada gelaran malam final sehingga tidak banyak waktu yang tersisa, kurang lebih hanya 3 hari lagi. Jangan lupa untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti perjuangan Made bersama 33 finalis lainnya menuju malam puncak Miss Indonesia hanya di lifestyle.okezone.com.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini