nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Miss Indonesia 2018 asal Papua Barat, Yuk Kenalan dengan Ramzaniarta Thriyuliantirachma

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 20:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861652 finalis-miss-indonesia-2018-asal-papua-barat-yuk-kenalan-dengan-ramzaniarta-thriyuliantirachma-OvnvSRwJl1.jpg Miss Papua Barat (Foto: Instagram)

PAPUA Barat punya perempuan-perempuan cantik berbakat seperti Ramzaniarta Thriyuliantirachma. Dia beruntung menjadi finalis yang mewakili daerahnya di ajang Miss Indonesia 2018.

Perempuan 18 tahun ini tak hanya cantik dilihat, tetapi juga pintar dalam banyak hal. Talentanya kuat di bidang pencak silat dan seni bela diri. Tak hanya cantik, dia punya bakat yang bisa melindungi dirinya dari orang-orang yang bersifat jahat. Dia juga kerap mendapatkan juara lomba olahraga yang membanggakan.

Sebelum bergabung dalam karantina Miss Indonesia 2018, anak ketiga dari empat bersaudara itu saat in sibuk menjadi mahasiswi Universitas Prof Dr Moestopo di Jakarta. Dia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi yang kini tengah digemari oleh perempuan muda.

 

Gadis yang lahir pada 26 Agustus 1999 itu juga pernah menjadi Semi Finalis High End Teen di bawah naungan MNC Group. Dia juga sangat cekatan berbahasa Inggris sesuai porsinya.

Ramza, sapaan akrabnya, sangat cocok menjadi model dengan wajah cantik khas Tanah Papua, karena tubuhnya ideal dengan tinggi 172 cm dan berat badannya 56 kg. Tak ada salahnya Anda menjagokan Miss Papua Barat di ajang ratu kecantikan terbaik tahun ini.

Anda bisa memberi dukungan kepada Ramza melalui SMS dengan cara ketik MI (spasi) PAPUA BARAT kirim ke 95151. Voting akan ditutup pada malam final yang diselenggarakan pada Kamis, 22 Februari 2018.

Ajang Miss Indonesia 2018 digelar di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara juga ditayangkan live di stasiun televisi kesayangan, RCTI di malam hari. Anda tentu bisa menyaksikan perhelatan ini dan menyaksikan malam penobatannya.

Siapa yang menang, nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018. Sebelum memakai mahkota impian, para finalis menjalani karantina sebagai bukti penilaian dewan juri. Saat ini Ramza dan rekan-rekannya memasuki hari ke-9 karantina. Malam penobatan Miss Indonesia 2018 akan dihelat pada Kamis, 22 Februari 2018, pekan ini. Maka itu Okezoners, jangan lewatkan untuk menjadi saksi di ajang besar ini ya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini