nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cloudia Shinta Bestari Finalis Miss Indonesia 2018 Asal Kalimantan Utara yang Suka Bertinju

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861671 cloudia-shinta-bestari-finalis-miss-indonesia-2018-asal-kalimantan-utara-yang-suka-bertinju-hfgqqS2P3b.jpg Finalis Miss Indonesia 2018 dari Kalimantan Utara (Foto:Instagram/Cloudiabestari)

GELARAN malam puncak Miss Indonesia 2018 hampir di depan mata. Mendekati malam penentuan, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengenal lebih dekat dari kandidat-kandidat yang akan menggantikan posisi Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017 nantinya.

Sebanyak 33 wanita muda cantik dan bertalenta mewakili setiap provinsi di Indonesia siap memukau Anda pada Kamis malam, 22 Februari 2018 mendatang. Bagi Anda yang masih bingung untuk menentukan dukungan finalis, berikut salah satunya yang berasal dari Provinsi Kalimantan Utara.

BACA JUGA:

Ini 5 Fakta Menarik Golden Bridge Lebak, Juara Tunggal BWP di Ajang Miss World 2014

Ya, dara cantik ini bernama Cloudia Shinta Bestari mewakili Kalimantan Utara. Perempuan berwajah oriental tersebut, lahir pada 1 Juli 1997, yang artinya jika Cloudia berhasil terpilih jadi Miss Indonesia 2018, usianya masih 20 tahun. Clou begitu sapaan akrabnya merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Malang, Jawa Timur, dengan fokus studi Ilmu Politik dan Sosial.

Selain mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2018, perempuan yang mengaku bisa bernyanyi ini, ternyata juga pernah mengikuti ajang kecantikan lainnya, seperti menjadi juara untuk produk sampo, Putri Dirgantara, dan Putri Kartini Malang. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan Clou di bidang modeling, bukan?

Dalam kehidupan sehari-hari, Clou juga selalu menjaga kesehatan badannya. Ia memilih tinju sebagai olahraganya, hal tersebut tampak dalam unggahan foto di instagram pribadi milik Clou. Di bawah terik matahari, Clou begitu serius menjalani sesi latihan fisiknya bersama pelatih.

BACA JUGA:

Baju Koko 'Black Panther' Ramai Dijual di Online Shop, Tertarik Beli?

Maka, tidaklah heran jika sosok Clou menuai banyak pujian dan bisa dijadikan teladan bagi generasi millennial. Seperti salah seorang netizen pemilik akun adeauliyar mengatakan, “Ulala body goals!”

Semakin penasaran dengan sosok Clou? Ikuti keseharian Clou di Miss Indonesia 2018 lewat akun instagram Miss Indonesia di @missindonesia atau langsung ikuti Clou di @cloudiabestari. Jangan lupa juga untuk mendukung Clou melalui SMS dengan cara ketik MI (spasi) Kalimantan Utara kirim ke 95151. Voting sms dukungan bagi Clou dan semua kandidat akan ditutup pada malam final, yaitu Kamis, 22 Februari 2018. Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera dukung Clou!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini