nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Profil Lengkap Finalis Miss Indonesia 2018 dari Jawa Timur, Angeline Stephanie

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 21:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861678 profil-lengkap-finalis-miss-indonesia-2018-dari-jawa-timur-angeline-stephanie-CohjY3bbbB.jpg Miss Jawa Timur (Foto: Instagram)

PROVINSI Jawa Timur juga mengirimkan perwakilan finalis Miss Indonesia 2018. Dia adalah Angeline Stephanie Winata, gadis asal Surabaya.

Banyak prestasi yang diraihkan meski baru berusia 24 tahun. Angie, panggilan akrabnya bangga sekali menjadi perempuan muda yang tak hanya memiliki bakat modelling. Perempuan alumni Universitas Kristen Petra Surabaya ini menekuni bidang perpajakan.

Jelas, wanita berambut panjang ini cerdas dan teliti. Maka pantas jika dirinya kelak menjadi Miss Indonesia 2018 yang mampu membawa nama Indonesia.

Gadis kelahiran 24 November 1994 ini dilahirkan dan besar di Kota Pahlawan. Tak heran, jika dia sangat percaya diri dan ramah di hadapan banyak orang.

Sekedar tahu, Angie anak kedua dari tiga bersaudara. Keluarganya sangat mendukung bahwa dirinya terjun di dunia modelling, fesyen dan beauty influencer bagi anak muda.

Sebab, dia juga berbakat di bidang kecantikan dengan bukti menyabet juara Make Up Competition by Jawa Pos di tahun 2017. Lebih dari itu, Angie pernah menjadi finalis Miss Culinary Event di ajang kompetisi yang sama.

Hobinya senang bernyanyi dan menyukai musik-musik yang membuat suasana hatinya bahagia. Pastinya Anda jatuh hati setelah mendengar suara gadis berkulit putih ini.

Jika Anda mendukung Angie supaya bisa menggantikan posisi Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen, kirimlah sms. Caranya ketik MI (spasi) JAWA TIMUR kirim ke 95151. Apalagi bagi Anda orang asli Jawa Timur harus mendukung Angie hingga malam final nanti.

Jangan lupa, malam penobatan Miss Indonesia 2018 dihelat di Jakarta, pada Kamis, 22 Februari 2018. Acara ini dilaksanakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Anda wajib menyaksikannya, sebab bisa menjadi saksi dipilihnya gadis cantik dari Indonesia yang bisa maju ke ajang Miss World 2018 akhir tahun mendatang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini