nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Psikolog Cantik, Haifa Nafisa asal Banten Siap Unjuk Kebolehan di Miss Indonesia 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 19 194 1861780 psikolog-cantik-haifa-nafisa-asal-banten-siap-unjuk-kebolehan-di-miss-indonesia-2018-KoX9XtduU5.jpg Miss Banten 2018 (Foto: Instagram)

MESKIPUN nama Banten sepertinya belum begitu harum di kancah pemilihan perempuan tercantik di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan hal itu bisa terbantahkan sekarang.

Pasalnya, Haifa Nafisa, gadis berusia 23 tahun siap menjadi perwakilan Banten di ajang Miss Indonesia 2018. Tidak hanya bermodal wajah, Haifa ternyata juga seorang perempuan yang cerdas.

Tercatat sebagai lulusan strata-2 dari Universitas Indonesia jurusan Psikologi Klinis Dewasa, perempuan berambut hitam ini pun dinyatakan sebagai lulusan cumlaude. Sebuah kebanggan yang tidak bisa diraih oleh sembarang orang, bukan?

Haifa memang perempuan cerdas, tapi itu tidak membuatnya hanya berjibaku pada buku dan penelitian aja. Siapa sangka, parasnya yang manis ini pun pernah menjajal dunia cheerleaders dan pernah ikut kompetisi tingkat nasioanlanya.

Belum berhenti di situ, psikolog ini juga ternyata punya kebisaan yang mungkin tidak pernah terpikirkan. Adalah modern dance. Hmm.. Penasaran bukan dengan bakat dia ini?

Makanya lihat secara langsung bagaimana Haifa menampilkan bakatnya secara maksimal di malam puncak Miss Indonesia 2018 pada 22 Februari 2018 hanya di RCTI.

Nah, buat Anda yang mau mendukung Psikolog cantik ini sebagai penerima mahkota Miss Indonesia 2018, caranya cukup mudah. Ambil ponsel lalu ketik MI (spasi) BANTEN dan kirim ke 95151.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini