nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama Single, Mungkinkah Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kembali Bersama? Ini Kata Psikolog

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 22:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 19 196 1861785 sama-sama-single-mungkinkah-jennifer-aniston-dan-brad-pitt-kembali-bersama-ini-kata-psikolog-MM8rwLuMOs.jpg Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Foto: Thecelebritycastle)

PADA 1998, di bawah cahaya terang Hollywood, seorang gadis cantik dan lucu bertemu pria tampan dan menawan, kemudian mereka berdua saling jatuh cinta.

Dua orang itu adalah Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Mereka berdua kemudian menikah dan hidup bahagia. Namun sayang, seperti kisah cinta selebriti lain, mereka akhirnya bercerai pada tahun 2005.

Pasca bercerai, keduanya pun menjalin hubungan dengan orang lain, lalu menikah. Jennifer menikah dengan Justin Theroux dan Brad Pitt menikah dengan Angelina Jolie. Setelah keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan lagi, fans sepertinya tak bisa berharap idola mereka bisa kembali bersama. Hubungan masing-masing pasangan itu pun tampak sempurna dan menjadi santapan media di seluruh dunia.

 BACA JUGA:

Ini 5 Fakta Menarik Golden Bridge Lebak, Juara Tunggal BWP di Ajang Miss World 2014

Tetapi, apa yang tidak mungkin di dunia ini? Sekarang, Jennifer dan Pitt sudah sama-sama sudah bercerai dengan pasangannya. Mereka kini kembali menjadi single. Fans pun berharap mereka bisa bersatu kembali. Mungkinkah itu terjadi?

Dalam sebuah wawancara di US Magazine, Pitt menyatakan kesedihannya atas perceraian yang melanda pernikahan mantan istrinya. Namun ia belum berkomunikasi dan tak ada rencana untuk bertanya tentang keadaan Jennifer.

Mengenai teka-teki dan keinginan para fans agar pasangan ini kembali, Kathryn Smerling, seorang psikoterapis yang berbasis di New York mengatakan kepada Huffpost, Senin (19/2/2018), banyak orang yang merasa terlibat secara pribadi dengan hubungan Jennifer dan Pitt.

“Ya, semua itu hanya fantasi. Bila banyak orang berharap hubungan percintaan pasangan Hollywood seperti Pitt dan Jennifer tidak akan pernah hancur dan mereka bakal kembali lagi, semua itu karena terobsesi dongeng. Sementara, yang terjadi dengan pasangan di Hollywood, mereka justru berpikir, ‘jika orang lain bisa melewatinya (bercerai) mengapa saya tidak?’” ungkap Kathryn.

Ia menjelaskan, kisah cinta Jennifer dan Pitt membuat banyak orang kagum. Seolah melihat pasangan sempurna yang layak dicontoh. Namun, ketika hubungan mereka gagal, orang-orang menjadi rentan, sedih, dan takut akan mengalami hal serupa.

Dr Lindsay Henderson, PsyD, seorang psikolog yang merawat pasien secara virtual melalui aplikasi telehealth LiveHealth Online, juga sependapat. “Kisah cinta yang terlihat sempurna tidak sesuai dengan realita. Citra yang ditampilkan membuat orang berfantasi dan mengimpikan hubungan seperti itu.

 BACA JUGA:

Jesica Kumala, Finalis Miss Indonesia 2018 asal Lampung yang Sudah Akrab dengan Dunia Modeling

“Alam pikiran kita terlalu berlebihan memikirkan hubungan orang lain. Menginginkan hubungan orang lain sukses, saling menyayangi, bahkan bisa kembali bersama jika sempat terpisah. Padahal ketika hubungan mereka gagal, sebenarnya yang terjadi dengan mereka sama seperti hubungan orang lain di sekitar kita yang juga gagal dalam pernikahan,” jelas Henderson.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini