nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk, Kenalan dengan Dinda Husna Dhiyaulhaq Finalis Miss Indonesia 2018 Asal Gorontalo

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 20 194 1861887 yuk-kenalan-dengan-dinda-husna-dhiyaulhaq-finalis-miss-indonesia-2018-asal-gorontalo-CiVvhevR6p.jpg Miss Indonesia 2018 Asal Gorontalo (Foto: Instagram)

MALAM puncak Miss Indonesia 2018 tinggal menghitung hari. Ajang ini akan diselenggarakan di Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat pada 22 Februari. Para finalis juga telah melewati masa-masa karantina dan mengikuti sejumlah program fast track.

Nah, bagi Anda yang masih bingung menentukan sosok finalis yang pantas menggantikan Achintya Nilsen sebagai Miss Indonesia 2018, berikut Okezone lampirkan profil salah satu finalis Dinda Husna Dhiyaulhaq asal Gorontao. Gadis kelahiran 22 Desember 1999 itu, merupakan mahasiswi dari Universitas Negeri Semarang jurusan Teknik Informatika.

Selain memiliki paras cantik, anak pertama dari tiga bersaudara ini juga mempunyai bakat unik yang sempat ia tunjukkan saat mengikuti masa karantina yakni, bermain gitar dan menyanyi. Tidak hanya itu, Dinda juga pernah meraih sederet prestasi membanggakan, salah satunya menjadi juara 1 dalam ajang Putra-Putri Batik Jawa Tengah 2014. Perempuan dengan tinggi badan 169 cm dan berat tubuh senilai 53,8 kg ini ternyata juga punya hobi memasak loh!

Lantas, akankah Dinda Husna Dhiyaulhaq berhasil merebut titel dan mahkota Miss Indonesia 2018? Jangan lupa untuk mendukung finalis favorit Anda agar bisa menjadi Miss Favorit dengan mengirimkan SMS dengan format ketik MI (spasi) daerah asal perwakilan finalis.

Contohnya, bila Anda ingin mendukung Dinda Husna Dhiyaulhaq agar sukses di ajang Miss Indonesia 2018, ketik MI (spasi) GORONTALO, lalu kirim ke 95151. Voting akan ditutup pada malam final yang diselenggarakan pada Kamis, 22 Februari 2018.

Dihelat secara langsung di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saeerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Acara malam final Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Jaz, Gloria Jessica, HiVi, dan Virgoun.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini