nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahir 4 Ragam Bahasa Asing, Ini Profil Narda Virelia Wakil Sumatera Barat di Miss Indonesia 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 20 194 1862114 mahir-4-ragam-bahasa-asing-ini-profil-narda-virelia-wakil-sumatera-barat-di-miss-indonesia-2018-u8xggfQeQ9.jpg Narda Virelia wakil Sumatera Barat (Foto: missindonesia/Instagram)

MENYANDANG titel dan mahkota Miss Indonesia 2018 bukanlah tugas yang mudah. Tak hanya memiliki paras wajah yang cantik, sosok Miss Indonesia 2018 terpilih juga harus memiliki latar belakang pendidikan yang baik serta kemampuan yang mumpuni.

Salah satunya adalah finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan provinsi Sumatera Barat. Dia adalah Narda Virelia. Ya, siapa sangka Narda Virelia merupakan lulusan sarjana jurusan Hubungan Internasional berbahasa Spanyol di Universitas Nottingham, Inggris.

Tak ayal bila perihal kemampuan berbahasa asing yang dimiliki Narda cukup mumpuni. Selain bahasa Inggris, Narda diketahui mampu berbahasa Spanyol, Prancis, dan Rusia.

 (Baca Juga: Harini Sondakh, Miss Indonesia 2018 Perwakilan Sulawesi Utara yang Mahir Bermain Kolintang)

Bicara soal talenta, dara cantik berusia 22 tahun ini juga memiliki talenta yang menarik. Ia bisa menari, baik itu tarian tradisional dan tarian modern, seperti latin dance.

Tidak berhenti sampai di situ, masih ada penghargaan spesial yang pernah dimenangkan oleh perempuan kelahiran 9 September 1995 itu. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini pernah menjadi pemenang dalam National History Day dan menjadi Diplomes D’Etudes En League Francais.

Mahir empat ragam bahasa asing serta lulusan pendidikan luar negeri, akankah Narda Virelia berpeluang menjadi Miss Indonesia 2018 menggantikan posisi Achintya Nilsen?

Pastikan untuk memberikan dukungan kepada Narda dengan cara mengirimkan SMS ke 95151. Caranya, ketik MI (spasi) SUMATERA BARAT. Voting akan ditutup pada malam final yang berlangsung Kamis, 22 Februari 2018.

  (Baca Juga: Muda & Penuh Talenta, Carolynalia Handoyo dari Kepulauan Riau Siap Menjadi Miss Indonesia 2018!)

Sementara itu, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan diselenggarakan pada 22 Februari 2018 mendatang. Diselenggarakan secara langsung di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Acara malam puncak Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Jaz, Gloria Jessica, HiVi, dan Virgoun.

Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan berita seputar Miss Indonesia 2018 menuju malam final hanya di lifestyle.okezone.com.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini