nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Asal Jepang Ini Diamankan Petugas Bandara Gara-gara Bawa Kotak Cokelat, Ternyata Isinya...

Tiara Amalina, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 08:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 20 196 1861893 pria-asal-jepang-ini-diamankan-petugas-bandara-gara-gara-bawa-kotak-cokelat-ternyata-isinya-C8eVCc0cZM.jpg Cokelat bentuk peralatan tukang (Foto: Rocketnews)

Hari Valentine telah berlalu. Tapi, kebiasaan memberikan cokelat saat hari Valentine berbentuk lucu dan romantis akan selalu jadi pilihan. Tapi bagaimana jika bentuk cokelat tersebut sangat tidak biasa, bahkan membuat Anda mendapat masalah?

Dilansir dari rocketnews24, Selasa (20/2/2018), seseorang dengan nama akun Twitter @rr250r_smr menceritakan mendapatkan sebuah cokelat dengan bentuk seperti peralatan bertukang. Akun tersebut pun mengunggah foto cokelat tersebut, dengan menuliskan caption yang berisi tentang rasa terimakasihnya kepada si pemberi cokelat yang tidak di ketahui namanya. Tapi di sisi lain, si pria pemilik akun tersebut merasa jengkel, karena bentuk cokelat yang sangat aneh itu ia malah mendapatkan masalah.

“Saya sudah sampai dirumah dan saya ingin berbagi sedikit tentang masalah yang saya alami hari ini. Saat di Bandara Itami, Jepang, ia mendapat pemeriksaan keamanan dari petugas imigrasi, bahwa petugas menemukan benda asing dalam tas saya, jadi saya harus mengeluarkan semua isinya. Saya tidak tahu apa yang terjadi, karena saya tidak membawa sesuatu yang aneh,"

Petugas keamanan memeriksa barang-barang saya hingga dua kali, kemudian mereka menemukan kotak itu dan membukanya dengan paksa. Setelah dibuka paksa, petugas pun terkejut saat mengetahui peralatan tukang ini ternyata sebuah cokelat. Kejadian itu ternyata membuat si akun was-was sekaligus tertawa terpingkal-pingkal, demikian dengan petugas bandara.

Lihat! Jika mereka tidak membuka kotak ini, mungkin mereka akan benar-benar mengira bahwa saya membawa benda seperti itu.” tulis pria tersebut dalam akun Twitternya. Di hari selanjutnya pria itu membuktikan kepada media bahwa, barang yang menyerupai peralatan bertukang itu bisa dimakan! Rupanya benda itu benar-benar cokelat. Pemilik akun tersebut hanya tertawa mengingat kejadian di bandara tersebut.

 Ya, siapa yang akan mengetahui kalau benda didalam kotak seperti itu isinya cokelat, kalau tidak dengan membuka dan melihatnya secara langsung.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini