Gara-Gara Ulah Fotografer, Pengantin Ini Dibikin Kesal di Hari Bahagianya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 196 1862019 gara-gara-ulah-fotografer-pengantin-ini-dibikin-kesal-di-hari-bahagianya-KL1R1l3fap.jpg Pengantin dibikin kesal karena ulang fotografer (Foto:Dailymail)

SETIAP pasangan yang menikah menginginkan momen bahagianya terabadikan dengan baik. Mulai dari mengucap janji sehidup semati sampai dengan pesta selepas janji.

Rangkaian momen tersebut biasanya ter-capture dengan sangat baik dan ditambahi bumbu romantis oleh fotografer pernikahan. Tapi, yang terjadi dengan pengantin baru Steph dan Paul Unwin berbanding terbalik. Mereka malah harus menerima kenyataan bahwa fotografer pernikahannya malah bertindak profesional.

Kasus ini diketahui ketika pihak David Kilcourse memberikan hasil jepretan tangannya ke tangan Unwin. Setelah dilihat hasilnya, pasangan ini hanya bisa mengelus dada dan kesal sendiri. Bagaimana tidak, 1 dari 3 foto yang diambil Kilcourse ngeblur.

BACA JUGA:

Berbekal Segudang Prestasi, Mayestika Dhea Dara dari NTT Percaya Diri Menuju Miss Indonesia 2018

Bahkan, lebih buruk lagi ketika mengetahui bahwa Kilcourse lebih banyak mengambil gambar pengiring pengantin dibandingkan sang mempelai pengantin. Hal ini tentunya menjadi kabar menyedihkan bagi Steph dan Unwin.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/2/2018), pasangan ini pun mencurahkan semua kekesalannya. Mereka pun kesal karena 96 foto yang diberikan Kilcourse mengenai pengiring pengantin, kebanyakan memperlihatkan visual yang senonok atau tidak enak dilihat.

 

Secara lengkap, bicara mengenai foto pengantin, Kilcouse mengambil 70 gambar pengantin perempuan, 11 foto pengantin laki-laki secara terpisah, dan tidak ada sama sekali foto keluarga dari kedua mempelai.

Kasus ini pun dibawa ke ranah hukum karena menurut Unwin, apa yang dilakukan Kilcourse tidak profesional sama sekali dan sangat merugikan. Kabar terkini menjelaskan bahwa pihak Unwin memenangkan kasus ini melawan Kilcourse setelah pihak fotografer mengajukan pembeleaan.

BACA JUGA:

Muda & Penuh Talenta, Carolynalia Handoyo dari Kepulauan Riau Siap Menjadi Miss Indonesia 2018!

Sementara itu, secara terpisah pihak Kilcourse menjelaskan bahwa alasannya mengambil lebih banyak foto pengiring pengantin dibandingkan pengantin adalah cuaca buruk. Kemudian, untuk beberapa foto yang di-crop, itu demi alasan estetika.

Perlu diketahui, hal yang sedikit memalukan adalah Kilcourse sempat-sempatnya memotret payudara dari pengiring pengantin, memotret belahan paha tamu undangan, dan banyak memotret hal tidak penting.

Siapa yang tidak bete kalau momen pernikahannya terbuang sia-sia? Kalau Anda di posisi Unwin dan Steph, apa yang bakal dilakukan?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini