Evan Sanders Akui Percaya pada Ramalan Kartu Tarot

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 196 1862347 evan-sanders-akui-percaya-pada-ramalan-kartu-tarot-mGbFIunzRr.jpg Evan Sanders (Foto: Instagram)

EVAN Sanders merupakan salah satu aktor kenamaan Indonesia sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Pria bertubuh ideal ini sudah malang melintang di dunia perfilman Tanah Air.

Tapi, sadarkah Anda dari sebagian besar judul film layar lebar yang Evan bintangi lebih banyak bergenre horor? Ya, hal tersebut juga dibenarkan oleh pria berkacamata ini, lewat sebuah acara konferensi pers di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, Evan menceritakan pengalaman juga pandangannya mengenai dunia gaib.

“Riwayat peran yang saya lakoni sebagian besar film horor. Saya tahu tentang hal-hal mistis, termasuk indera keenam atau apapun itu. Tapi saya tidak terlalu mempercayainya, namun lebih kepada hanya mengakui ada hal-hal gaib seperti itu,” imbuh Evan Sanders, Selasa (20/2/2018).

 (Baca Juga: Penampilan Blue Ivy Bawa Handbag Louis Vuitton Rp24 Jutaan saat Nonton Basket)

Ketika diminta untuk jadi pemandu acara atau narator program tv yang didasari pada kisah nyata dan berbau mistis, Evan juga mengaku tidak langsung menerima tawaran tersebut. Ia memilih untuk mengonsultasikannya terlebih dahulu dengan rekannya, yaitu Roy Kiyoshi, yang juga dikenal sebagai orang indigo.

Akhirnya, Evan pun menerima tawaran pekerjaan tersebut, dan merasa di pekerjaan ini ia mendapatkan banyak kesempatan untuk mempelajari hal baru, khususnya tentang indera keenam, termasuk soal orang indigo.

“Momen ini jadi kesempatan baru bagi saya mempelajari hal baru, tentang indera keenam, orang indigo, dan bisa saja saya juga jadi indigo, hahaha. Saya sudah pernah dibaca sama Roy, tapi belum dikasih tahu ke saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, secara blak-blakan Evan juga mengungkap dirinya tergolong dalam orang yang cukup logis dan baginya segala sesuatu yang terjadi harus bisa dijelaskan secara ilmiah. Sementara, dalam hal ramalan, Evan lebih percaya pada ramalan kartu tarot dibandingkan jenis ramalan lainnya.

“Kalau ngomongin soal ramalan sebenarnya saya tipe orang yang terlalu logis, bagi saya semuanya harus bisa dijelaskan secara ilmiah, tapi kembali lagi kita berada di Indonesia yang ada budaya meyakini adanya leluhur dan sebagainya,” tutur Evan.

Evan menambahkan kepercayaannya pada ramalan kartu tarot bisa mencapai 90 persen. Alasannya karena Evan pernah diramal menggunakan kartu tarot dan hasil ramalannya 90 persen benar terjadi.

“Intinya, saya tahu hal gaib itu ada, tapi bukan berarti saya percaya sepenuhnya,” tangkas Evan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini