nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Diet, Marquez dan Pedrosa Hanya Cicipi Kuliner Ini di Jakarta

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 18:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 20 298 1862220 sedang-diet-marquez-dan-pedrosa-hanya-cicipi-kuliner-ini-di-jakarta-AhUg9pyBPF.jpg Marc Marquez dan Dani Pedrosa (Foto: Cycleworld)

PEMBALAP Moto GP Marc Marquez dan Dani Pedrosa tengah berada di Indonesia. Selayaknya orang terkenal lainnya, pasti mereka mencicipi masakan tradisional Tanah Air.

Namun sayang, mereka berdua tidak dapat mencicipi banyak jenis makanan tradisional dan porsinya hanya sedikit. Sebab, jadwal tur ke Indonesia bagi mereka padat sekali.

Saat ditanya awak media, diakui Marquez, selama di Indonesia dia disuguhi masakan tradisional yang enak. Namun sayang, dia tidak bisa mencoba dengan rasa puas karena diet.

"Tentu, meskipun saya diet tetap mencoba makanan tradisional di sini dengan porsi sedikit," ujarnya saat menyapa awak media di acara Repsol Honda Team 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

(Foto: Dewi/Okezone)

 (Baca Juga: Tengok Gaya Busana Brian "Rich Chigga", Rapper Muda Dunia Asal Indonesia yang Banyak Dipuja)

Meski tak bisa puas mencicipi kuliner Indonesia, laki-laki 25 tahun ini mengaku menyukai suasana Indonesia. Apalagi para penggemarnya di sini banyak sekali yang menyambut kedatangannya.

Termasuk para awak media yang antusias menanti jagoan balap motor Moto GP yang legendaris itu. Bahkan, dia menjadi secret guest star dalam Media Gathering PT Astra Honda Motor sore ini.

Hampir serupa dengan Marquez, rekan sesama pembalap satu timnya, Pedrosa juga sedikit mencoba kuliner tradisional Indonesia. Hal itu dia rasakan karena sedang diet sehat.

  (Baca Juga: 5 Jenis Makanan yang Harus Ditinggalkan saat Menginjak Usia 40 tahun)

Untuk menyiasati, dia tetap mencicipi hasil bumi dari Indonesia. Pedrosa mencoba buah-buahan khas Indonesia yang menurutnya unik.

"Saya selama di Indonesia mencoba banyak jenis buah karena variannya banyak. Saya tidak bisa mencoba makanan berat selama di sini karena diet. Saya harus supportif," ungkap pria 32 tahun itu.

Sekedar diketahui, keberadaan mereka di Indonesia untuk menjadi inspirator para pembalap muda yang bergabung dalam Tim Repsol Honda 2018. Marquez dan Pedrosa senang berada di Jakarta, karena di sini mereka disambut dengan baik dan familiar oleh banyak fans.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini