Rahasia Reza Rahadian agar Tetap Fit

Imeida Ulfa Ariyanti, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 481 1862359 rahasia-reza-rahadian-agar-tetap-fit-SNuxkbmhzm.jpg

REZA Rahadian merupakan aktor terkenal yang sukses memerankan film dengan akting sangat menakjubkan.

Tidak hanya itu, aktor 30 tahun ini juga sangat menghayati dan mendalami setiap peran yang dimainkan sehingga membuat penonton terpukau akan aktingnya. Beberapa film yang dibintangi oleh Reza seperti Habibie & Ainun, My Stupid Boss dan 3 Srikandi.

Disela-sela kegiatan dan jadwal yang padat Reza masih harus tetap menjaga kesehatan. Agar dapat melakukan segala aktivitas dengan lancar dan sempurna, Reza pun membagikan tipsnya agar tetap fit dan prima.

“Ya kalau untuk menjaga kesehatan aku biasanya lebih banyak minum air putih ketimbang minum kopi atau teh,” ujar Reza saat menjadi salah satu bintang tamu di acara PIFF (Plaza Indonesia Film Festival) dikawasan Jakarta Pusat pada Selasa (20/2/2018).

Tidak hanya memperbanyak minum air putih, aktor tampan ini juga mengonsumsi vitamin untuk membuat dia bersemangat dalam menjalani semua aktivitasnya.

(Baca Juga: Bukan Hanya Penampilan, Suara Juga Jadi Perhatian Reza Rahadian dalam Berakting)

Reza diketahui bukanlah seorang perokok aktif, ataupun orang yang gemar mengonsumsi minuman alkohol karena minuman keras dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan seperti kerusakan pada sistem syaraf, menganggu metabolisme dalam tubuh, menyebabkan gangguan jantung dan sebagianya. Maka dari itu, dia menghindari hal yang tidak bermanfaat untuk kesehatannya.

(Baca Juga: Cerita Reza Rahadian Dapat Kritik Pedas dari Ibunda)

“Aku juga mengonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh biar nggak gampang sakit,” ungkap Reza.

Sebagai seorang aktor tentunya tuntutan pekerjaan yang tidak mengenal waktu harus dijalani. Apalagi saat ini Reza juga tengah disibukkan dengan jadwal promo film terbarunya yang berjudul Benyamin Biang Kerok yang akan tayang pada bulan Maret mendatang.

Jika telah Jika telah jatuh sakit dia tidak akan dapat menjalankan jadwal lainnya yang sangat sulit untuk dielakkan.

Selain itu sebagai publik figur sudah semestinya menjaga kesehatan agar semua pekerjaan berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik, serta dapat memberikan penampilan yang luar biasa kepada para fans baik secara langsung maupun tidak seperti di depan layar kaca.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini