nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Parfum Prancis Banyak Disukai Menurut Expertnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 18:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 21 194 1862695 ini-alasan-parfum-prancis-banyak-disukai-menurut-expertnya-HPAzQSIQ9u.jpg Ilustrasi (Foto: Allure)

APAKAH Anda pencinta parfum? Jika benar, parfum jenis apa yang paling mewakili diri Anda? Yang segar atau lembut?

Tidak semua parfum memang cocok untuk setiap individu. Pemilihan parfum pun disesuaikan dengan kepribadian seseorang. Dengan wangi yang pas, itu akan membawa dampak baik bagi kepercayaan diri Anda.

Nah, ngomongin parfum, Anda mungkin tidak asing lagi dengan parfum asal Prancis. Parfum ini pun sepertinya menjadi standar paling umum memilih parfum. Tapi, tahukah Anda kenapa akhirnya parfum Prancis paling diminati?

 (Baca Juga: Sisi Lain di Balik Video Viral Bu Dendy dan Pelakor)

Perfume Expert, Alina menjelaskan bahwa parfum yang berasal dari Prancis memang memiliki kualitas yang baik.

"Prancis sudah diwarisi parfum sejak lama dan parfum yang berasal dari sana pastinya berkualitas baik. Salah satu sebabnya adalah bahan dasar dalam membuat parfum itu sendiri," terang Alina pada awak media saat diwawancarai di acara Echappe en France by Molto di Ciputra Artpreneur Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Alina melanjutkan, bahan-bahan dasar yang digunakan produsen parfum Prancis tidak abal-abal. Mereka secara khusus memang memilih bahan dasar berkualitas untuk menghasilkan wewangian yang sangat baik kualitasnya. Dan perlu disadari juga, parfum Prancis biasanya diciptakan expert profesional di bidangnya. Makanya, parfum Prancis bisa dipertanggungjawabkan. Setelah itu, alasan kenapa banyak konsumen pencinta parfum memilih parfum Prancis adalah kemasannya.

  (Baca Juga: 5 Cara Melabrak Pelakor Paling 'Ganas' di Media Sosial, Nomor 4 Paling Berani!)

(Foto: Sukardi/Okezone)

"Ya, parfum Prancis itu terkenal dengan kemasannya yang sangat mewah dan itu yang kemudian menjadi daya tarik lainnya," ungkap Alina.

Sementara itu, bicara mengenai parfum Prancis yang masih menjadi primadona sampai sekarang, Alina mengungkapkan bahwa parfum aroma floral masih banyak dipilih. Ini karena aroma floral cocok dipakai wanita maupun pria.

  (Baca Juga: Selain Mahir Bikin Lagu, Rapper Dunia asal Manado Brian "Rich Chigga" Ternyata Pandai Masak)

"Salah satu jenis aroma floral yang paling laku adalah aroma mawar dan aroma ini sampai sekarang masih banyak dicintai pengguna parfum di seluruh dunia. Dan biasanya, parfum Prancis memberikan aroma mawar yang sangat khas dan itu yang membuat parfum Prancis banyak disukai masyarakat dunia," tambah Alina.

Sebetulnya masih ada aroma floral lainnya yang banyak diminati, sebut saja jasmine dan lilly. Tapi, menurut Alina, dua aroma itu masih kalah pamornya dibandingkan mawar. So, kalau Anda suka aroma apa?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini