nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aroma Parfum seperti Ini yang Disukai Laura Basuki

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 21 194 1862751 aroma-parfum-seperti-ini-yang-disukai-laura-basuki-wcWMHYuyPb.jpg Laura Basuki (Foto: Instagram)

PARFUM sudah seperti teman setia bagi banyak perempuan di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Negara beriklim tropis seperti Indonesia malah membuat parfum menjadi barang penting bagi sebagian orang, tak hanya perempuan.

Nah, bicara mengenai parfum dan wanita Indonesia, Parfume Expert Alina menjelaskan bahwa wanita Indonesia lebih doyan parfum yang aromanya itu manis. "Banyak wanita Indonesia yang suka aroma mawar, melati, dan lilly of the valey. Tapi, memang paling dominan itu mawar dan melati," terang Alina pada awak media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

BACA JUGA:

Sisi Lain di Balik Video Viral Bu Dendy dan Pelakor

Nah, secara terpisah, Artis Laura Basuki mengungkapkan aroma parfum seperti apa yang paling disukai. Mengaku sebagai seorang perempuan yang anggun, Laura mengaku lebih cocok dengan aroma yang mewah tapi tetap manis.

Aroma semacam itu juga menurut Laura punya dampak yang besar bagi dirinya sendiri. "Kalau bagi saya, aroma seperti itu bisa meningkatkan kepercayaan diri dan bisa juga membuat mood menjadi lebih baik," paparnya.

Laura melanjutkan, aroma yang mewah tapi manis itu juga ternyata bisa membuat pikirannya menjadi lebih segar. Jadi, kalau bagi Laura, dengan menggunakan parfume semacam itu, kesehariannya bisa lebih bersemangat dan tentunya itu sangat baik karena dia banyak bertemu dengan orang setia harinya.

Sementara itu, ternyata Alina pun menebak aroma yang paling pas untuk Laura Basuki. Menurut Alina, Laura itu perempuan yang memilki sisi feminin yang tinggi dan untuk perempuan jenis itu, memang parfum beraroma floral sangat pas untuk Laura.

"Laura itu perempuan yang sangat anggun dan punya kepribadian yang tenang, makanya dia pastinya pas menggunakan aroma parfum yang didominasi bunga-bungaan tapi yanh tidak terlalu keras atau menyengat, jadi tetap manis," papar Alina.

BACA JUGA:

5 Cara Melabrak Pelakor Paling 'Ganas' di Media Sosial, Nomor 4 Paling Berani!

Lebih lanjut juga, Alina menjelaskan bahwa parfum yang Anda kenakan pun memang harus sesuai dengan kepribadian Anda. Hal ini penting untuk memaksimalkan citra diri Anda dan itu sangat penting juga bagi mood Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Salah pakai mood bisa bikin hari Anda jelek, lho!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini