nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Mahkota Miss Indonesia Nanti Malam, Achintya Nilsen Mengaku Sedih

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 04:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 21 194 1862813 lepas-mahkota-miss-indonesia-nanti-malam-achintya-nilsen-mengaku-sedih-moBaSlNzxB.jpg Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen (Foto:Okezone)
TIDAK terasa, malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018 sudah di depan mata, sebab gelaran malam final memang siap dihelat hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

Dengan digelarnya acara malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018 ini, maka otomatis juga menjadi penanda bahwa masa tugas dari Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen telah usai.

Kurang lebih selama satu tahun, Tya-begitu ia akrab disapa telah dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Miss Indonesia 2017. Waktu memang berlalu dengan sangat cepat, sehingga tidak terasa malam ini ternyata Indonesia akan mempunyai Miss Indonesia yang baru yang otomatis akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang kancah internasional, Miss World 2018 yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

BACA JUGA:

Miss World 2017 dan 6 Miss Continent Akan Hadiri Malam Penobatan Miss Indonesia 2018

Malam nanti, Tya akan menyerahkan mahkota dan tugasnya kepada sang penerusnya, Miss Indonesia 2018 terpilih. Lalu bagaimana perasaan Tya sendiri, akhirnya harus melepaskan mahkota seorang Miss Indonesia?

"Mau lepas mahkota, apa rasanya sekarang yang pasti sih sedikit sedih, tidak lagi bawa mahkota ini. Sekarang menjelang malam final, aku jadi flashback ingat lagi masa-masa awal jadi seorang Miss Indonesia, yang aku enggak sama sekali sangka bisa berhasil menjadi Miss Indonesia 2017," papar Tya kala ditemui Okezone, Rabu (21/2/2018) dalam acara Press Conference Welcoming Miss World 2017 dan Miss Continent" di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lebih lanjut Tya menambahkan, ia sendiri mengaku sangat menikmati setiap momen dirinya menjabat diberi kepercayaan sebagai Miss Indonesia 2017 kurang lebih selama satu tahun ke belakang.

"Aku nikmatin banget semua pengalaman, kesempatan, dan dukungan yang aku terima dari semua. Mendorong diriku untuk berubah menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

BACA JUGA:

Ivan Gunawan Rancang 34 Gaun dengan Sentuhan Tenun NTT untuk Malam Final Miss Indonesia 2018

Sementara itu, pada malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018, perlu diketahui bahwa Miss World 2017, Manushi Chhillar juga akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen kepada Miss Indonesia 2018 terpilih.

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, dan host untuk red carpet ada Sere Kalina. Juga dimeriahkan oleh jajaran musisi terkenal Tanah Air, HiVi, Jaz, Virgoun, dan Gloria Jessica. Serta pastinya kehadiran dari Miss World 2016, Stephanie del Valle dan 6 Miss Continent, yang hadir mewakili seluruh belahan dunia yaitu Stephanie Hill sebagai Miss Continent Eropa, lalu Magline Jeruto selaku Miss Continent Africa, Ha Eun Kim selaku Miss Continent Asia, Andrea Meza Miss Continent America, Annie Evans Miss Continent Oceania, dan Solange Sinclair Miss Continent Carribean yang akan jadi suntikan motivasi serta semangat kepada ke-34 finalis Miss Indonesia 2018. (ndr)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini