nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Cara Melabrak Pelakor Paling 'Ganas' di Media Sosial, Nomor 4 Paling Berani!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 21 196 1862531 5-cara-melabrak-pelakor-paling-ganas-di-media-sosial-nomor-4-paling-berani-NVNb17fZYA.jpg Cerita Pelakor (Foto: Instagram)

MANA yang paling pas, jambak-jambakan atau lempar duit, untuk melabrak sang pelakor atau perebut laki orang? Pertanyaan seperti itu mungkin sudah bukan hal asing lagi sekarang. Virus pelakor semakin meluas di Indonesia dan tidak tanggung-tanggung, kasus Jennifer Dunn kemarin menyita perhatian publik karena sang anak dari istri sah melabrak artis tersebut di muka umum!

Kejadian seperti ini pun lalu menjamur di banyak wilayah di Indonesia. Semakin banyak video yang memperlihatkan aksi pelabrakan yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Nah, secara khusus Okezone merangkum 5 aksi pelabrakan pelakor paling panas di media sosial. Berikut aksi-aksinya

1. Jambak-jambakan di Hotel

 

Sudah tidak ada lagi istilah sabar untuk pelakor yang tidak punya perasaan! Hati perempuan mana juga yang mau dimadu. Begitu mungkin yang dirasakan perempuan yang melabrak pelakornya di lobby hotel di Aceh ini. Tanpa ampun, si istri sah langsung menghadang pelakor dengan jambakan sampai kerudung yang dikenakan pelakor lepas. Pun juga kerudung si istri sah. Pihak hotel pun mencoba melerai, tapi nampaknya sia-sia. Jambakan rambut, bolgem tangan, sampai tendangan kaki diberikan ke pelakor tanpa ampun! Video ini pun viral di media sosial.

 

2. Livestreaming Facebook ungkap Pelakor!

 

Media sosial pun benar-benar diamanfaatkan oleh istri sah satu ini. Memergoki suaminya main hati dengan perempuan lain, pemilik akun Facebook Adelia memposting seluruh foto kemesraan suamianya dengan si pelakor. Adelia pun mengumbar kejahatan pelakor dan suaminya dengan live streaming di Facebook pribadinya dan menciduk secara lansung aksi tidak terpuji tersebut dan ditonton banyak pengikutnya di Facebook. Aksi tersebut diketahui dilangsungkan tepat di 14 Februari kemarin!

3. Kirim karangan bunga

 

Istri sah ini mungkin yang paling dewasa. Dia mencoba bermain cantik mengungkap kebusukan suaminya dan sang pelakor. Tidak dengan mencaci maki atau melakukan kontak fisik, istri sah ini mengirimkan karangan bunga saat peresmian salon sang pelakor. Dengan tegas si istri sah menuliskan Rika adalah pelakor suaminya dan semua yang diterima Rika berkat suami si istri sah!

4. Pelakor digerebek langsung dan diamuk warga!

 

Sungguh sudah tidak ada lagi kesabaran bagi istri sah satu ini. Dia tidak lagi sekadar memberikan pukulan keras ke si pelakor, tapi dia langsung memergoki si pelakor dan memberitahu seluruh masyarakat akan aksi bejat si pelakor. Video pelabrakan ini pun menjadi viral dan si pelakor benar-benar tidak punya lagi muka di hadapan masyarakat!

5. Sawer pelakor dengan puluhan uang kertas Rp 100 ribu

 

Yang paling terbaru adalah kasus pelakor disawer duit Rp 100 ribuan dengan jumlah banyak. Kekesalan istri sah satu ini sudah di ubun-ubun. Pelakor yang setiap saat mendapat uang dari suami aslinya itu pun disiram uang Rp 100 ribuan. Yang lebih ngenes, pelakornya itu adalah sahabat istri sah sendiri. Kisah Ovie yang merupakan istri sah dan Nayla sang pelakor menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial sekarang!

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini