nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melamar dengan Alpukat, Cara Baru Melamar Pasangan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 09:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 21 196 1862896 melamar-dengan-alpukat-cara-baru-melamar-pasangan-vDsufRGJgW.jpg Ilustrasi (Foxnews)

MELANJUTKAN hubungan asmara ke tingkat yang lebih serius, atau dengan kata lain memasuki gerbang pernikahan dari hubungan pacaran biasanya dilakukan dengan proses melamar.

Soal melamar, tidak dipungkiri banyak wanita yang memimpikan untuk bisa dilamar dengan cara yang romantis. Salah satu cara melamar yang romantis, biasanya dengan acara candle light dinner berdua. Di sini lah biasanya para kaum Adam akan meminta sang kekasih untuk menikah sembari menyodorkan sebuah kotak perhiasan berisi cincin pertunangan.

Well, ternyata semakin berkembangnya zaman dan berjalannya waktu. Cara melamar yang konvensional di atas tersebut, kini sudah mulai agak berubah trennya. Ada apakah gerangan?

Sebagaimana diwarta Foxnews, Kamis (22/2/2018) menurut laporan dari situs Extra Crispy, cara terbaru untuk mengajukan lamaran kepada kekasih tercinta ialah bukan dengan membuka kotak perhiasan biasa yang berisikan cincin tunangan. Namun dengan membuka, membelah dua sebuah buah alpukat matang yang bagian tengahnya alias tempat lubang di mana biji alpukat berada, berubah fungsi dengan menjadi tempat cincin.

 

(Foto: taylorselbyyoga/Instagram)

Avo-proposal, adalah nama sebutan untuk proses melamar dengan menggunakan buah alpukat sebagai kotak cincin ini. Cara unik melamar dengan buah alpukat ini sepertinya memang menarik perhatian, salah satu contohnya bisa dilihat dari unggahan foto avo-proposal yang diunggah oleh akun Instagram Fooddeco pekan lalu dan hingga berita ini dilansir, sudah mendapat likes lebih dari 10ribu dari netizen pengguna Instagram. Lalu ada juga akun Instagram bernama mindful__af yang mengunggah foto serupa.

 (Foto: mindful_af/Instagram)

Ingin mencoba untuk menjajal Avo-proposal ini? Well, caranya sangat mudah kok. Cukup gunakan buah alpukat yang sudah matang, yang bisa dilihat dengan warna bijinya yang sudah berubah warna menjadi coklat. Untuk menjaga agar alpukat matang tidak menjadi busuk saat digunakan menjadi 'kotak cincin', maka saran yang diberikan kepada para kaum pria ialah dengan menyimpan buah alpukat tersebut di dalam wadah kemasan plastik yang tertutup rapat.

Bagaimana? Tertarik untuk melakukan proses lamaran yang unik bersama kekasih tercinta, dengan menggunakan buah alpukat yang dimasukkan cincin tunangan di dalamnya?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini