Setelah Konsep Unicorn, Starbucks akan Rilis Minuman Berubah Warna Bertema Galaksi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 298 1862413 setelah-konsep-unicorn-starbucks-akan-rilis-minuman-berubah-warna-bertema-galaksi-jQ5CAduLwT.jpg Minuman berkonsep galaksi dari starbucks (Foto:Metro)

SEPERTI dunia fashion global, begitu juga dunia kuliner. Setiap harinya, bermunculan kreasi-kreasi baru, yang di mana pada dasarnya kreasi yang kreatif memang dibutuhkan di dunia kuliner yang sangat dinamis dan perputarannya sangat cepat ini.

Inovasi akan produk terbaru inilah yang baru saja dilakoni oleh gerai minuman kopi tersohor di dunia, Starbucks. Yup, Starbucks memang dikenal selalu berupaya untuk mencoba hal-hal baru.

 BACA JUGA:

Sebenarnya Introvert Tidak Antisosial, 10 Fakta Ini Harus Anda Ketahui

Kali ini, sebagaimana dilansir Metro, Rabu (20/2/2018) Starbucks disebutkan akan mulai menjual minuman kopi dingin yang tampilan warnanya bisa berubah seperti saus amethyst, cokelat dan putih yang memenuhi mengelilingi cangkir dengan menu bernama Butterfly Pea Lemonade Cold Brew. Di mana dengan tampilan seperti ini, bisa dibilang minuman ini akan diminati generasi millenials untuk diunggah ke dalam laman akun sosial media seperti contohnya Instagram, atau kata lain minuman ini Instagram-able. Minuman ini sendiri, disebutkan lebih lanjut akan mulai tersedia di gerai di benua Asia mulai hari ini, Rabu 20 Februari 2018. di mana Starbucks juga akan merilis minuman latte warna merah muda.

Minuman Butterfly Pea Lemonade Cold Brew ini disebutkan lebih jelas ketika diaduk akan memunculkan efek serupa galaksi ketika warna-warnanya bercampur menjadi satu. Di mana efek galaksi ini kurang lebih disebabkan sebagai hasil dari bunga kupu-kupu yang dikenal juga dengan nama bunga telang, yang beberapa waktu lalu juga sempat menjadi highlight di Instagram melalui blue matcha.

Nah, bunga telang inilah yang dimasukkan ke dalam minuman dan menimbulkan reaksi dengan citrus sehingga berubah warnanya menjadi ungu violet. Dikatakan, sebenarnya bubuk teh yang serbaguna ini sebenarnya cukup populer digunakan di minuman koktail, tapi ini pertama kalinya digunakan di minuman kopi oleh gerai minuman kopi besar.

BACA JUGA:

Daripada Rempeyek Ikan Cupang, Yuk Mending Bikin Peyek Udang atau Kacang

Selain minuman Butterfly Pea Lemonade Cold Brew yang bisa berubah warna ini, gerai juga akan meng-upgrade minuman jenis cappucino, di mana menu minuman Macadamia Cocoa Cappuccino akan diinfus dengan espresso dan foam susu juga saus cokelat macadamia, lalu disempurnakan dengan taburan kacang macadamia, biskuit gandum dan lelehan saus cokelat.

Jika belum puas, ada juga menu Tahitian Vanilla Macchiato yang dibuat dari steamed milk segar dengan sirup vanila dan espresso, kemudian dilengkapi juga dengan saus Fior di Latte yang manis serta gula vanila ala Tahitian.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini