nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manjakan Para Penggemar, Kafe Hello Kitty Buka 24 Jam

Dada Sathilla, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 00:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 21 406 1862375 manjakan-para-penggemar-kafe-hello-kitty-buka-24-jam-gZ8zl6bES2.jpg

TOKOH kartun Hello Kitty yang menggemaskan memiliki banyak fans dari seluruh dunia. Taman hiburan serta asesoris bertema Hello Kitty pun selalu ramai dan laris diburu para fans. Apalagi makanan dan minuman yang berbentuk kepala kucing dari Jepang ini.

Sebuah kafe bertema Hello Kitty di Singapura tentu saja menjadi destinasi yang wajib dikunjungi para fans setelah menginjakkan kaki di bandara Changi.

Terletak di dekat pintu kedatangan terminal 3 bandara Changi Singapura, kafe Hello Kitty menarik kunjungan para penggemar tokoh kartun Sanrio yang paling terkenal sekaligus para turis.

Berkonsep ala kebun, kafe bernama Hello Kitty Orchid Garden ini menyediakan aneka snack, makanan serta minuman bertema Hello Kitty.

Salah satu yang menarik untuk dicoba adalah latte Hello Kitty. Latte disajikan dalam cangkir ukuran sedang dengan gambar Hello Kitty dipermukaan serta ditemani biskuit berbentuk Hello Kitty. Cute! Secangkir latte dihargai SGD 7,5 atau sekira Rp77.000,00. Latte Hello Kitty disini terasa pahit jadi cocok untuk menyegarkan badan setelah terbang.

Menu lainnya pun mengundang selera karena disajikan dalam bentuk yang menarik, seperti waffle dan burger yang berbentuk kepala Hello Kitty.

Sementara itu makanan lainnya disesuaikan dengan selera Singapura, seperti panacotta pandan yang diberi nama hide & seek serta Cowabunga! Wagyu! yang sebenarnya merupakan hidangan wagyu yang dimasak gaya rendang.

(Baca Juga: Antam Jual Emas Hello Kitty ke Jepang)

Asyiknya lagi di kafe Hello Kitty tersedia banyak pilihan snack. Jadi pengunjung yang tak sedang ingin makan pun bisa tetap menyantap snack Hello Kitty sambil menikmati suasana kafe yang tenang dan rileks. Ada pilihan cupcake, red velvet cake, es krim hingga kue lapis bergambar Hello Kitty.

(Baca Juga: Menggemaskan, Hello Kitty Raksasa Ramaikan Bandara Changi Singapura Jelang Akhir Tahun)

Uniknya Hello Kitty Orchid Garden terletak pada dekorasinya yang meski serba Hello Kitty namun tak terkesan terlalu girlie. Dekorasi kafe didominasi warna putih dan cokelat serta dihiasi untaian tanaman hijau.

(Baca Juga: Unik! Menarik Perhatian Penumpang, Angkot Ini Dihiasi Pernak-pernik Hello Kitty)