nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Bali, Miss World 2017 Manushi Chhillar Ingin Kunjungi Sumatera

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 22:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 21 406 1862848 selain-bali-miss-world-2017-manushi-chhillar-ingin-kunjungi-sumatera-lILM1U5nIV.jpg Miss World 2017 Manushi Chhillar di Jakarta (Foto: Heru/Okezone)

BUKAN rahasia lagi bahwa Indonesia dianugerahi alam yang luar biasa, di mana keindahan alam akan Indonesia ini menjadi daya tarik untuk berwisata di Indonesia, baik untuk wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Salah satu destinasi wisata yang paling tersohor di Indonesia, tidak lain adalah Pulau Dewata alias Bali. Kekayaan budaya khas Bali, berpadu dengan keindahan alam Bali yang eksotis memang mampu membuat siapapun jatuh cinta, tidak terkecuali Miss World 2017, Manushi Chhillar.

Manushi yang sedang berada di Jakarta, dalam rangka kegiatannya sebagai Miss World 2017 salah satunya untuk menghadiri malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018, Kamis 22 Februari 2018 esok malam ini mengaku ia sangat ingin mengunjungi Bali. Kira-kira apa alasan calon dokter satu ini ingin sekali berkunjung ke Bali?

 (Baca Juga: Miss World 2016 Ngebet Makan Gado-Gado, Miss World 2017 Ingin Kerak Telor)

(Lihat Foto: Miss World 2017 Manushi Chhillar Bakal Hadiri Malam Final Miss Indonesia 2018)

"Di Indonesia saya mau sekali ke Bali, karena saya sangat cinta dengan pantai," aku Manushi dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/2/2018).

Well, tidaklah mengherankan jika Manushi ingin sekali bisa berlibur atau sekadar mengunjungi Pulau Bali. Sejatinya memang Bali menjadi destinasi wisata favorit dari banyak orang. Akan tetapi jangan salah, ternyata selain Bali, dara 20 tahun yang sedang menempuh pendidikan di Bhagat Phool Singh Medical College ini juga telah memasukkan daerah Indonesia lainnya dalam bucket list destinasi wisatanya.

  (Baca Juga: Miss World 2017 dan 6 Miss Continent Akan Hadiri Malam Penobatan Miss Indonesia 2018)

"Selain Bali, saya ingin sekali ke Sumatera. Alasannya karena saya itu penggila segala sesuatu tentang science, i'm big science freak. Saya suka sekali menonton tayangan animal planet dan National Geographic. Saya pernah menonton bagaimana serunya perjalanan ekspedisi hewan di Sumatera. Selain itu hutan-hutan di Sumatera sangat cantik," pungkasnya.

Wah, siapa sangka ya seorang ratu kecantikan seperti Manushi sangat ingin berwisata ke Pulau Bali, terpukau dengan kecantikan hutan di Sumatra, dan penasaran dengan perjalanan ekspedisi di hutan Sumatera.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini