nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss World 2017, Manushi Chhillar Ajak Masyarakat Indonesia Saksikan Terpilihnya Miss Indonesia 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 22 194 1863215 miss-world-2017-manushi-chhillar-ajak-masyarakat-indonesia-saksikan-terpilihnya-miss-indonesia-2018-r0yDoiH9jO.jpg RCTI tayangkan langsung malam final Miss Indonesia 2018 (Instagram/@missindonesia)

MALAM ini perhelatan akbar Miss Indonesia 2018 siap berlangsung. Semua mata akan tertuju pada lahirnya sejarah baru Miss Indonesia yang tidak hanya cantik tetapi juga memiliki kepribadian menarik dan mau berbakti pada masyarakat.

Persiapan menuju malam final pun terus dimantapkan. Sementara itu, ajakan untuk menyaksikan malam puncak pun tak henti-henti disiarkan. Lagipula, siapa yang ingin ketinggalan penobatan Miss Indonesia paling anyar nanti malam? Tidak ada!

Nah, ajakan untuk menyaksikan lahirnya sejarah baru ini datang dari Miss World 2016 Stephanie Del Valle dan Miss World 2017 Manushi Chhillar. Video ajakan ini dipublish langsung akun resmi Miss Indonesia di Instagram @missindonesia.

BACA JUGA:

Yuk Lihat Batik Keraton dan Pakualaman di Taman Pintar Yogyakarta

Di video itu Manushi mengenakan kain tenun asli Indonesia, sementara itu Stephanie mengenakan gaun kuning yang juga cantik. Di awal video, terdengar ajakan Manushi, "Don't forget to watch..." yang artinya "Jangan lupa untuk menyaksikan....". Dan kemudian dilanjut Stephanie yang menyebutkan, "Miss Indonesia 2018 tonight" yang artinya "Miss Indonesia 2018 malam ini".

Video ini pun sudah ditonton sebanyak 3.216 pengguna Instagram dan mendapat respon yang cukup baik. Salah satunya datang dari akun @willylimy, "Wow! Saya nggak mau ketinggalan keseruan malam final Miss Indonesia 2018 semua mata tertuju padamu...."

Sementara itu, perlu Anda ketahui, di malam puncak Miss Indonesia nanti, ada keseruan berbeda yang bakal Anda saksikan. Salah satunya terkait dengan tamu spesialnya. Nah, di tahun sebelumnya, Miss World 2016 Stephanie Del Valle memang datang. Tapi, di tahun ini lebih banyak lagi tamu kehormatan yang datang.

Sebut saja Chairwoman Miss World Organization Julia Morley, Miss World 2016 Stephanie Del Valle kembali hadir, dan tentu saja Miss World 2017 Manushi Chhillar.

BACA JUGA:

Lepas Mahkota Miss Indonesia Nanti Malam, Achintya Nilsen Mengaku Sedih

Tidak berhenti di situ, yang lebih spesial lagi akan ada 6 Miss World Continent. Mereka adalah Miss Afrika, Magline Jeruto, Miss Amerika, Andrea Meza, Miss Eropa, Stephanie Hill, Miss Karibia, Solange Sinclair, Miss Ocenia, Annie Evans, dan Miss Asia, Haeun Kim Sitlinger.

Perlu ditegaskan kembali, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk dan bisa ditonton live di RCTI. Untuk waktunya adalah pukul 21.00 WIB.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu Indonesia seperti HiVi, Jaz, Virgoun, dan Gloria Jessica. Akan hadir juga Al Gozali dan Jefri Nichol. So, pastikan Anda tidak melewatkan momen paling berharga dan bersejarah malam ini!


(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini