Lepas Mahkota Malam Ini, Begini Pesan Achintya Nilsen untuk Miss Indonesia 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 194 1863316 lepas-mahkota-malam-ini-begini-pesan-achintya-nilsen-untuk-miss-indonesia-2018-BjEzRslfNp.jpg Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen (Foto:Okezone)

 

TINGGAL hitungan jam, masa tugas Achintya Nilsen sebagai Miss Indonesia akan tergantikan dengan perempuan bertalenta lainnya. Ya, tepatnya pukul 9 malan nanti, penerus Tya, sapaan akrab Miss Indonesia 2017 itu, akan diketahui.

Perasaan sedih tentunya menyelimuti Tya. Apalagi, menurut gadis berusia 19 tahun, dirinya sudah tidak lagi memegang mahkota Miss Indonesia. Meski begitu, dirinya tetap bangga sudah menjadi bagian dari Miss Indonesia yang bias memberikan contoh positif bagi generasi muda.

BACA JUGA:

Miss World 2017, Manushi Chhillar Ajak Masyarakat Indonesia Saksikan Terpilihnya Miss Indonesia 2018

Sebagai Miss Indonesia 2017, sudah sepatutnya Tya memberikan wejangan kepada penerusnya kelak. Saat diwawancarai Okezone di MNC Studios Kebon Jeruk, Tya mengungkapkan bahwa satu hal yang penting untuk dicamkan adalah setiap kontestan Miss Indonesia 2018 jangan pernah menjadikan malam ini sebagai beban.

“Lewati malam ini dengan perasaan bahagia. Bagi mereka yang sudah menjadi bagian dari Miss Indonesia, lakukan setiap hal secara baik dan jalani setiap detiknya dengan perasan senang, enjoy, dan itu yang akhirnya membuat Anda tidak menganggap ini adalah sebuah beban,” papar Tya, kemarin (21/2/2018), lantas tersenyum.

 

Menjadi bagian dari Miss Indonesia juga dianggap Tya sebagai sesuatu yang harus disyukuri. Karenanya, untuk ke-34 kontestan Miss Indonesia 2018, Tya juga berpesan untuk terus beryukur atas apa yang telah dicapai. “Aku pun begitu. Selama setahun mengemban tugas sebagai Miss Indonesia 2017, aku merasa sangat bersyukur,” ungkapnya ramah.

Sementara itu, Tya pun coba menceritakan sedikit bagaimana dirinya melewati masa-masa sebagai seorang Miss Indonesia 2017. Tya menceritakan bahwa segala hal yang terjadi perlu dinikmati. Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:

Lepas Mahkota Miss Indonesia Nanti Malam, Achintya Nilsen Mengaku Sedih

Tya juga menuturkan bahwa segala dukungan yang pernah dia terima sampai detik ini adalah sesuatu yang akhirnya membuat dia menjadi seperti sekarang. “Intinya, segala pengalaman yang saya alami di Miss Indonesia 2017 mendorong saya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Tya.

Kemudian, Tya juga menambahkan bahwa malam final ini adalah waktu yang tepat untuk berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya. Tya juga sedikit memberikan nasehat kepada Miss Indonesia 2018 bahwa momen yang bakal dilalui memiliki tujuan yang sama.

“Kami memiliki tujuan yang sama yaitu mengubah generasi muda menjadi yang lebih baik dan semoga saya dan Miss Indonesia lainnya sudah melakukan hal tersebut,” tambah Tya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini