nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Aktor Tampan Ini Iringi 16 Besar Finalis Miss Indonesia 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 22:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 22 194 1863473 5-aktor-tampan-ini-iringi-16-besar-finalis-miss-indonesia-2018-YRnBPavNFH.jpg 16 besar finalis Miss Indonesia 2018

MALAM puncak Miss Indonesia 2018 masih berlangsung hingga sekarang. Semakin malam, perjuangan kontestan semakin ketat. Kini, mereka sudah memasuki tahap 16 besar finalis Miss Indonesia 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di ajang tahunan kali ini pun 16 besar finalis Miss Indonesia 2018 juga akan berjalan didampingi pria tampan yang tentunya memiliki kharisma cukup besar di televisi. Ke-5 pria tersebut antara lain Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol, Ladislao, dan Rama Michael.

Penentuan ke-5 pria tampan ini tentunya berdasar dari pamor mereka di dunia pertelevisian. Sebut saja Rama Michael yang sudah banyak membintangi sinetron di RCTI. Begitu juga Ladislao yang merupakan kontestan The Apartement Indonesia, yang mana merupakan salah satu program tv MNC Group yang cukup diminati banyak masyarakat.

 (Baca Juga: Ini Dia 6 Finalis Pemenang Fast Track Miss Indonesia 2018)

Kemudian, siapa yang tidak mengenal Al Ghazali? Anak dari pasangan Maia Estianti dan Ahmad Dhani ini punya kharisma yang sangat memikat banyak orang, apalagi sekarang dia juga banyak menggeluti dunia DJ yang membuat dirinya semakin banyak disukai orang.

 

Setelah itu, Jefri Nichol. Aktor muda satu ini menjadi buah bibir banyak orang setelah penampilannya dalam film Surat Cinta Untuk Starla. Pesona dirinya pun membuat banyak perempuan klepek-klepek.

Satu lagi adalah Arbani Yasiz. Aktor muda bertalenta ini juga memiliki banyak penggemar, khususnya kaum hawa. Representatif anak zaman now yang berprestasi pun pantas disbanding olehnya dan karena itu Arbani pun ditunjuk sebagai pendamping finalis Miss Indonesia 2018 ini.

  (Baca Juga: Ini Dia 5 Pemenang Miss Kategori di Miss Indonesia 2018)

Diiringi lagu 'Bukti' yang dibawakan Virgoun, performa ke-16 finalis menjadi semakin menarik. Pakaian yang mereka kenakan pun cukup membuat pandangan tak ingin berpaling. Bak tuan putri dan pangerannya, ke-16 finalis ini pun menunjukkan citra terbaik dirinya kepada pasang mata dunia.

Perlu Anda ketahui, di 16 besar Miss Indonesia 2018 ini, para finalis akan semakin diuji kemampuannya dalam menjawab pertanyaan yang bisa dikatakan akan mencerminkan bagaimana sosok dirinya. Tentunya, semakin baik jawaban, maka semakin baik juga representasi diri dari para finalis.

So, siapakah yang akan menjadi penerus Achintya Nilsen? Kita tunggu jawabannya sebentar lagi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini