Fans 'Black Panther' Lamar Kekasihnya di Bioskop, Lihat Apa yang Terjadi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 196 1863113 fans-black-panther-lamar-kekasihnya-di-bioskop-lihat-apa-yang-terjadi-Gdtywe617u.jpg Film Black Panther (Foto:Ist)

FILM 'Black Panther' menjadi film yang sedang ramai di bahas di media sosial. Film besutan Marvel ini pun sekarang menduduki peringkat pertama di Box Office dunia.

Di sisi lain, fans dari film ini pun sudah menjamur di mana-mana. Tak terkecuali fans dari Brooklyn ini. Bahkan, dia melakukan hal yang luar biasa saat menyaksikan film tersebut di Alamo Drafthouse Brooklyn.

 BACA JUGA:

5 Potret Lucu ketika Ayah Mengasuh Anak, Bikin para Ibu Deg-degan!

Dikutip dari Cosmopolitan, pria yang tidak diketahui namanya itu datang untuk menyaksikan film Black Panther dengan mengenakan pakaian serupa dengan karakter Raja T'challa. Tidak hanya menjadi sorotan karena pakaiannya, pria ini pun di pertengahan film melakukan aksi yang tidak pernah Anda perkirakan sebelumnya.

 

Ya, si pria ini secara tiba-tiba melamar pacarnya dengan kostum yang menarik itu. Proses lamaran yang mengejutkan itu kemudian menyita perhatian seluruh penonton bioskop tersebut dan untungnya jawaban si pacar "Ya" dan semakin membuat suasana menjadi meriah.

Dijelaskan lagi, ada bagian terbaik selain proses melamarnya, yaitu ternyata si pria yang mengenakan pakaian Raja T'challa datang tanpa tiket. Jadi, dia masuk ke bioskop itu menghampiri pacarnya yang datang ke bioskop bersama dengan teman-temannya.

 BACA JUGA:

Tips Menghadapi Bos Moody di Kantor

So, setelah si pacar menjawab, "ya" pria berkostum itu kemudian pergi meninggalkan bioskop karena dia sadar dia datang sebagai tamu gelap.

Sementara itu, setelah film selesai, banyak dari penonton di bioskop tersebut bercerita di media sosial. Beberapa orang mengungkapkan bahwa itu adalah hal yang cukup romantis.

"Ugh, saya mendapatkan pemikiran emosional tentang kekuatan cinta, dan kekuatan film ini, dan bagaimana ada beberapa hal hebat di dunia ini," tulis salah seorang netizen di Twitter.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini