Share

3 Bersaudara Ini Punya Nama Sangat Unik, Si Ibu Ceritakan Alasannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 196 1863136 3-bersaudara-ini-punya-nama-sangat-unik-si-ibu-ceritakan-alasannya-8XkXiKqsbQ.jpg 3 bersaudara dengan nama unik (Foto: Viral4real)

APAKAH Anda yang baru akan merencanakan pernikahan atau malah belum menemukan jodoh sudah memikirkan nama apa yang paling cocok untuk anak Anda kelak?

Apa yang dilakukan ibu ini mungkin bisa menginspirasi Anda. Bagaimana tidak, seorang ibu asal Filipina menamai ketiga anaknya dengan nama yang paling sulit diucapkan dan sepertinya sama sekali tidak bisa diucapkan secara lisan.

Dilansir dari Viral4Real, secara terang-terangan ibu bernama Mercy ini menyatakan bahwa apa yang dilakukan dia pada nama anak-anaknya bukan karena kesalahan pengetikan. Tapi, secara sadar memberikan nama tersebut.

Bagaimana tidak, Mercy menamai ketiga ankanya itu dengan nama seperti Dzywrygh Lynzh (anak pertama), Pzxydnn Yzzr (anak kedua), dan Djyknll Rysym (anak ketiga). Hayo, bisa melafalkan nama-nama tersebut?

Bukan tanpa alasan kenapa akhirnya Mercy memutuskan nama-nama itu yang menjadi nama anaknya. Dalam postingan Facebooknya, Mercy menuliskan ini

"Wala naman po. Para maiba lang. Jon kasi nama ng tatay nila eh hindi naman junior tas Mercy nama ko. Super sederhana kaya binawi sa namg ng mga anak ko."

Yang mana artinya adalah "Kami hanya menginginkan sesuatu yang unik dalam kehidupan keluarga ini. Nama suamiku adalah Jon dan namaku Mercy. Nama kami sangat sederhana dan kami ingin menebus sesuatu yang sangat sederhana itu melalui nama anak-anak kami."

Kabar ini pun langsung merebak di media sosial. Tidak sedikit dari warganet yang menomentari nama-nama tersebut. Tak sedikit juga dari netizen yang melihat sisi positif dari apa yang dilakukan Mercy.

Menurut salah satu warganet, dengan penamaan seperti itu dipastikan si anak bakal aman ketika mereka membuat passport atau dokumen diri lainnya. Sebab, sepertinya tidak akan ada lagi manusia di muka bumi ini menggunakan nama tersebut.

So, jika Anda diberikan amanah untuk memiliki anak, nama untuk anak Anda siapa? Seaneh anak-anak Mercy dan Jon ini?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini