nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Miss World 2017 Manushi Chhillar untuk Alya Nurshabrina

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 07:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 23 194 1863531 harapan-miss-world-2017-manushi-chhillar-untuk-alya-nurshabrina-7bnNSaWpG6.jpg Miss World 2017 Manushi Chhillar dan Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen (Foto: Okezone)

MALAM final Miss Indonesia 2018 telah usai diselenggarakan. Dalam momen tersebut, terpilihlah perempuan cantik asal Jawa Barat, Alya Nurshabrina sebagai pemenangnya.

Atas terpilihnya Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018, Miss World 2017 Manushi Chhillar pun menaruh harapan khusus kepadanya. Apakah itu?

“Harapan saya pemenang Miss Indonesia 2018 bisa melakukan proyek sosial Beauty With a Purpose yang lebih baik. Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia empat tahun berturut-turut memenangkan fast track Beauty With a Purpose,” tutur Manushi Chhillar saat ditemui Okezone secara eksklusif di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 22 Februari 2018.

 (Baca Juga: Alya Nurshabrina, Perwakilan Jawa Barat Pemenang Miss Indonesia 2018)

Lebih lanjut, Manushi menyarankan agar proyek sosial Beauty With a Purpose yang nantinya akan dilakukan oleh pemenang Miss Indonesia 2018 bisa dimulai dengan melakukan hal-hal baru. Selain melakukan perbaikan nutrisi, perihal sanitasi, dan proyek pembangunan jembatan, seperti yang sudah dilakukan Miss Indonesia terdahulu.

 

“Mulailah dengan melakukan hal-hal baru, sesuatu yang berbeda selain perihal nutrisi, sanitasi, dan proyek pembangunan jembatan. Saya yakin proyek Beauty With a Purpose-nya akan bagus,” imbuh Manushi.

  (Baca Juga: Ini Jawaban yang Antarkan Alya Nurshabrina Jadi Miss Indonesia 2018)

Ditemui dalam kesempatan yang berbeda, Manushi juga menambahkan sosok Miss Indonesia 2018 harus bisa merepresentasikan Indonesia di mata dunia. Ia mengaku senang bila sosok pemenang Miss Indonesia 2018 bisa menunjukkan kebudayaan Indonesia itu sendiri.

“Akan ada banyak perubahan menuju ajang Miss World. Yang terpenting adalah embrace, membuka hati, kamu juga harus tahu tujuannya apa. Bersenang-senanglah dan belajar,” tutup dara cantik asal India itu seraya tersenyum.

  (Baca Juga: Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina: Rasanya Seperti Mimpi)

Sementara itu, Alya Nurshabrina akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018. Dara cantik yang mewakili provinsi Jawa Barat itu berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya.

Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dewan juri pun memutuskan Alya Nurshabrina sebagai pemenang Miss Indonesia 2018. Secara resmi pula, Alya menggantikan posisi Achintya Nilsen dan akan melakukan berbagai misi serta tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dengan kemenangan itu pula, Alya secara otomatis menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2018.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini