Melihat 5 Karya Lukisan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 194 1863766 melihat-5-karya-lukisan-miss-indonesia-2018-alya-nurshabrina-KpdaxwJcfF.jpg Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina (Foto:Instagram/@missindonesia)

KEMENANGAN yang diraih Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018 tentu bukan tanpa sebab. Selain kemampunnya dalam menjawab pertanyaan yang dinilai baik, sikap dan kualitas diri Alya pun dianggap layak menerima mahkota berharga tersebut.

Menjadi seorang Miss Indonesia itu bukan hal yang mudah. Perempuan terbaiklah yang bisa mendapat gelar tersebut. Alya yang merupakan gadis muda penuh talenta pun menjadi sosok yang nantinya mampu menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Jiwa sosial yang tinggi dan juga pengalaman pendidikan yang sudah cukup banyak di usianya yang masih muda menjadi bekalnya menjalani tugas sebagai Miss Indonesia. Tak hanya itu, talennya dalam bidang seni pun sepertinya yang menghantarkan dia menjadi penerus Achintya Nilsen.

BACA JUGA:

Keluarga Bocorkan 5 Fakta Sosok Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Samadikun!

Jika dilihat dari beberapa postingan Alya di Instagram pribadinya @alya.nurshabrina,  betul bahwa perempuan muda ini punya bakat seni yang kental. Melukis salah satunya.

Nah, berikut Okezone coba membuktikan kepada Anda bahwa Alya memang jago dan memiliki bakat dalam melukis

1.

Foto ini diambil pada 2013 setelah Alya menyelesaikan buku Bahadur. Lukisan yang dibuat Alya pun terbilang abstrak. Di foto ini, Alya mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengerjakan 2 projek seni berbarengan. Dia pun menjelaskan bahwa dengan kerja keras, dia berharap bahwa projeknya tersebut bisa selesai tepat waktu. Anak yang sangat optimis dan penuh semangat, ya.

2.

Kalau foto ini, Alya menggunakannya sebagai ruang curhatnya bahwa dia sangat bersyukur sudah menjadi bagian dari acara puisi malam yang mana di sana, Alya selain membacakan puisi juga melukis secara langsung di hadapan penonton yang hadir untuk melihatnya. Alya di kesempatan ternyata menjadi bagian dari CineFest 2015. Lihat lukisan yang dibuat Alya, itu bukan sesuatu yang mudah dikerjakan, lho.

3.

Untuk foto ini, ternyata Alya pernah juga diundang oleh event musik yang cukup besar di Indonesia, #WTF2015. Di acara itu, Alya ditunjuk untuk mengisi salah satu ruang yang ada di sana dan melukis secara langsung dan gambar burung itu yang dipilihnya. Sesuatu yang menarik untuk dilihat, ya.

 BACA JUGA:

Sosok Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 di Mata Orangtua dan Teman

4.

Bakat seni yang sudah dimiliki Alya tidak kemudian dia pendam dan tidak dikembangkan. Di foto ini bisa dijelaksan bahwa Alya pun sempat mengikuti workshop yang dibuat Diela Maharani yang merupakan salah seorang pelukis dan ilustrator terbaik di Indonesia. Ya, bakat yang mumpuni dan berkualitas tentunya bakat yang terus diasah dan terus dikembangkan.

5.

Saat karantina Miss Indonesia pun Alya sudah menentukan sikap bahwa melukis dan bernyanyi adalah talenta terbesar yang dia miliki. Alya menjelaskan bahwa foto ini diambil saat melakukan talent show di hari ke-5 karantina. Terlihat sangat percaya diri, ya, Alya ini saat melukis. That's good, girl!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini