Ladies, Ketahui 5 Tanda-Tanda Suami Punya Selingkuhan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 196 1863786 ladies-ketahui-5-tanda-tanda-suami-punya-selingkuhan-P8lPdpq1Qo.jpg Tanda-tanda pria punya selingkuhan (Foto:Ilustrasi/Dreamstop)

TIDAK dapat dipungkiri lagi perselingkuhan menjadi salah satu faktor utama terjadinya kasus perceraian. Permasalahan klasik ini seringkali terjadi tanpa disadari oleh sang istri.

Menurut para ahli, sebetulnya ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa suami sudah memiliki wanita idaman lain atau berselingkuh. Salah satunya bisa dilihat dari perubahan tingkah laku sehari-hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut Okezone rangkumkan 5 tanda-tanda suami berselingkuh, seperti dilansir dari Today.

BACA JUGA:

5 Cara Melabrak Pelakor Paling 'Ganas' di Media Sosial, Nomor 4 Paling Berani!

Frekuensi bertengkar menjadi lebih sering

Pertengkaran di dalam rumah tangga atau suatu hubungan merupakan hal yang lumrah. Namun, apabila hal ini sering terjadi Anda harus mulai mewaspadainya. Terlebih jika suami selalu membesar-besarkan permasalahan sepele hingga membuat Anda pisah ranjang. Hal tersebut bisa menandakan bahwa ia telah berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Pasangan Anda mulai berbicara soal mengakhiri hubungan

Setelah bertengkah hebat, biasanya para pria yang berselingkuh, akan lebih agresif membicarakan masa depan hubungan. Hal ini bisa dilihat dari pertanyaan yang mereka lontarkan seperti, "Apa yang lakukan jika pernikahan atau hubungan ini berakhir?" , "Apapun yang terjadi, aku akan tetap mencintaimu sebagai seorang teman"

Secara umum, pasangan Anda mulai menunjukkan respon negatif ketika berbicara masa depan hubungan. Oleh karena itu, berhati-hatilah jika pertanyaan tersebut selalu ia lontarkan, khususnya di akhir pertengkaran.

BACA JUGA:

Ini Alasan Pelakor Senang Merebut Pasangan Orang

Pasangan menjadi lebih "moody"

Salah satu tanda-tanda pasangan Anda berselingkuh bisa dilihat dari perilaku mereka ketika sedang berada di sekitar Anda. Jika mereka tampak gelisah atau depresi, ini bisa menjadi bukti bahwa mereka memiliki wanita idaman lain. Namun sebaliknya, ketika mereka keluar rumah atau jauh dari jangkauan Anda, mereka akan terlihat senang dan antusias.

Kurang perhatian

Jika akhir-akhir ini suami Anda mulai jarang pulang ke rumah, atau kurang perhatian kepada si kecil, itu menandakan ada sesuatu yang tidak beres dengan dirinya. Bisa jadi ia sudah kecantol wanita idaman lain.

Perilaku suami berubah drastis

Keluarga atau kerabat terdekat biasanya akan ikut menyadari perubahan perilaku yang dialami oleh suami atau pasangan Anda. Jadi jangan kaget jika suatu waktu, mereka akan bertanya tentang hal tersebut, tapi jadikanlah sebuah pengingat bahwa Anda harus segera memperbaiki hubungan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini