nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajib Coba! Alis Ekor Ikan yang Pernah "Diaplikasikan" ke Alis Rihanna

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 00:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 24 194 1864199 wajib-coba-alis-ekor-ikan-yang-pernah-diaplikasikan-ke-alis-rihanna-As6TX5tCva.jpg Alis ekor ikan (Foto:Allure)

 

PERKEMBANGAN make-up di dunia terus meningkat. Selain memperkenalkan warna-warna make-up yang kekinian, atau juga teknik riasan wajah yang terus berinovasi, secara khusus juga bagaimana tampilan akhir wajah pun ada trennya.

Masih hangat di benak Anda bagaimana tren glitter di bagian mata. Lalu, ada juga bentuk eyeliner yang tidak hanya garis lurus. Kini, muncul lagi tren make-up yang akan membuat Anda terpanah dengan hasil akhirnya.

Ya, alis ekor ikan. Tren ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang influencer di Instagram dengan nama akun @skyzeditz. Seperti dikutip dari Allure, dia memposing beberapa tampilan dari alis ekor ini dan kemudian menjadi perbincangan banyak netizen.

 BACA JUGA:

"Fishtail Brows. Mana yang Anda suka lebih baik? 2 atau 3?" tulis salah satu netizen. "Edit oleh @skyzhighlight @skyzeditz Mereka terlihat bagus di @dessimua & @hayley_bui tapi saya merasa terlihat seperti lelucon. Apakah kalian menikmati tampilan ini?" tambahnya.

Perlu dicatat bahwa tren make-up alis ini tidak mengubah total tampilam alis Anda. Jadi, yang dilakukan adalah mengedit foto yang sudah ada dengan mengubah bagian alis seperti ekor ikan. Ini bukan sesuatu yang benar terjadi, sis.

 

Seperti yang dilakukan Skyzeditz pada postingan foto Rihanna. Ya, artis dunia itu pun ternyata kena tren ini. Lihat deh bagaimana hasil akhir alis tersebut di wajah Riri, lucu atau malah aneh? hehehe

Tapi, sebetulnya sang influencer juga tidak melarang bagi Anda untuk melakukan tren ini secara nyata. Jadi, Anda benar-benar memotong bagian tengah alis dan untuk membentuk alis tersebut, ujung dari alis ada yang ditarik ke atas dan sisi lainnya ditarik ke bawah.

Bicara mengenai tehniknya sendiri, sebetulnya Anda hanya melakukan periasan alis seperti biasanya. Warna dari alisnya pun sangat disesuaikan oleh keinginan Anda. pun juga tehnik melukisnya. Intinya, bagimana sisi dari setiap ujung alis dipola sedemikian rupa menyerupai ekor ikan. Tertarik mencoba?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini